Dark/Light Mode

Demi Layanan Digital Maksimal, Jalin Gandeng Bank DKI

Rabu, 13 Juli 2022 19:10 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Bank DKI, kata Amirul, secara aktif juga melakukan inovasi digital sebagai pondasi pertumbuhan ke depan dengan melakukan digitalisasi yang dinilai sebagai enabler transformasi bisnis perusahaan, dari saving bank (product centric) menjadi transaction bank (customer centric), yang memberikan solusi atas kebutuhan nasabah.​

Jalin dan Bank DKI sepakat untuk mengembangkan layanan baru terkait produk digital services seperti layanan integrasi issuer untuk pembayaran lewat Jalin Payment Integrator dan tarik tunai tanpa kartu di mesin ATM (cardless withdrawal) yang dituangkan dalam bentuk Nota Kesepahaman (MoU).

Baca juga : Tingkatkan Literasi, Pemkab Sleman Jalin Kerja Sama Dengan Perpusnas

Inisiatif ini merupakan langkah nyata kebijakan strategis Bank DKI dari aspek teknologi sebagai pendukung pencapaian bisnis.

Tak berhenti di situ, kerja sama ini merupakan langkah penting bagi Jalin untuk mewujudkan iklim keuangan yang inklusif serta mengembangkan ekosistem keuangan digital.

Baca juga : Sandra Dewi: Jangan Paksa Orang Untuk Hamil

“Kemitraan dengan Bank DKI ini diharapkan dapat menjadi role model untuk meningkatkan layanan dan kepercayaan masyarakat terhadap bank daerah,” ucap Boyke. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.