Dark/Light Mode

Peminatnya Tinggi, Indofood Hadirkan Lagi Chitato Rasa Mi Goreng

Selasa, 19 Juli 2022 12:35 WIB
Chitato Rasa Mi Goreng. (Foto: Ist)
Chitato Rasa Mi Goreng. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Melihat tingginya minat masyarakat di media sosial dalam mencetuskan tagar dan petisi #BalikinChitatoIndomie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) melalui anak usahanya PT Indofood Fortuna Makmur (IFM) resmi menghadirkan kembali produk Chitato rasa Mi Goreng.

Produk hasil kolaborasi dengan Indomie ini sebelumnya pernah dirilis secara terbatas pada 2016 lalu. Kini, Chitato rasa Mi Goreng telah dijual serentak di toko terdekat, minimarket, hypermarket, dan supermarket di seluruh Indonesia mulai April 2022 dan kedepannya akan hadir melalui marketplace.

Baca juga : Lewati 5 Kali Penyulingan, Campari Group Hadirkan Minuman Cita Rasa Premium

"Berkaca dari animo dan respon masyarakat khususnya netizen yang begitu luar biasa dalam menantikan produk Chitato Rasa Mi Goreng, akhirnya untuk memenuhi hasrat dan keinginan kuat mereka, kami hadirkan kembali varian Chitato dengan citarasa otentik Mi Goreng yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Hal ini merupakan bentuk komitmen kami yang senantiasa memenuhi keinginan, kebutuhan dan kepuasan konsumen Chitato," ungkap Head of Marketing Snack Food PT IFM, Harry Susanto Wibowo, Selasa (19/7).

Chitato Rasa Mi Goreng tetap mempertahankan rasa otentik yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Tim Research & Development (R&D) IFM telah mengkolaborasikan perpaduan formula yang pas antara rasa Indomie Goreng dengan Chitato, sehingga konsumen dapat menikmati cita rasa khas dari kedua brand tersebut.

Baca juga : Gebrak Dunia E-Sport, IndiHome Siap Hadirkan Lead National Series

Head of R&D Snack Food PT IFM, Winarti mengatakan, hadirnya Chitato rasa Mi Goreng menjadi bukti nyata dari tim R&D Chitato untuk terus berinovasi, salah satunya dengan menghadirkan kembali sensasi cita rasa yang sama persis seperti rasa asli Indomie Goreng.

Dengan dihadirkan kembali varian tersebut, Indofood percaya konsumen akan dapat terus memanjakan diri menikmati kelezatan rasa unik Chitato Mie Goreng kapan pun dan dimana pun tanpa perlu khawatir kehabisan stok. Kreasi produk ini ditujukan untuk semua kalangan, terutama anak muda yang memiliki minat terhadap inovasi trendi dan viral dalam tren makanan ringan lezat yang sampai saat ini masih menjadi camilan praktis terfavorit.

Baca juga : Pertamina Patra Niaga Pastikan Penyaluran BBM Tepat Sasaran

“Ke depannya, IFM melalui Chitato akan terus berinovasi menghadirkan deretan produk cemilan terbaik lainnya sesuai kebutuhan dan selera masyarakat Indonesia,” tutup Potato Chips Category Brand Manager PT IFM, Erwin Susanto.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.