Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Permintaan Sewa Meningkat, Pollux Aditama Kencana Luncurkan Christie Chadstone

Rabu, 1 Juni 2022 19:08 WIB
Foto: Dok. Istimewa
Foto: Dok. Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Tingginya minat sewa para pekerja dan ekspatriat di wilayah Industri Cikarang terhadap hunian apartemen mendorong manajemen Pollux Chadstone untuk mempercepat operasional salah satu tower apartemen yang telah dibangun.

PT Pollux Aditama Kencana, anak perusahaan dari PT Pollux Properties Indonesia Tbk., menggelar acara Operational Ceremony Tower Christie Chadstone Residences yang merupakan bagian dari kawasan Pollux Chadstone Superblock, Rabu (1/6).

Baca juga : Infinix Gandeng Abimana Luncurkan Note 12 Terbaru

Acara ini dihadiri jajaran Direksi, Manajemen Pollux Chadstone serta perwakilan pemilik unit apartemen dan tamu undangan.

“Beroperasionalnya Tower Christie adalah respon Pollux Chadstone terhadap tingginya animo masyarakat terhadap penyewaan apartemen khususnya Chadstone Residences yang telah ditunggu-tunggu para pebisnis di kawasan ini” ujar Direktur Utama Pollux Chadstone Yanto Zefania, dalam keterangannya, Rabu (1/6).

Baca juga : Marseille Amankan Tiket Champions

Dalam beberapa waktu terakhir, Chadstone Residences mendapatkan banyak permintaan sewa hunian dari perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah Cikarang dan sekitarnya.

Selain itu, momentum ini juga menjadi awal yang baik bagi Pollux Chadstone untuk memperkuat hubungan dengan para pemilik unit, Yanto mengatakan, dengan beroperasionalnya apartemen ini, para penghuni akan mulai bisa merasakan bagaimana nyamannya tinggal di kawasan yang memiliki fasilitas lengkap dan terintegrasi seperti Chadstone Residences ini.

Baca juga : Kembangkan Angkatan Kerja Indonesia, Pintar Luncurkan Platform Pendidikan

”Pollux Chadstone mengusung konsep Live, Work, Play, sebuah konsep kawasan mixed-use development terdiri dari apartment, serviced apartment, mall, SOHO dan hotel," pungkas Yanto ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.