Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

PERJAKBI Ajak ABG Citayam Ngantor Di Sudirman

Selasa, 19 Juli 2022 17:59 WIB
Ketua Perhimpunan Pengusaha Jasa Kantor Bersama Indonesia (PERJAKBI), Anthony Leong. (Foto: Istimewa)
Ketua Perhimpunan Pengusaha Jasa Kantor Bersama Indonesia (PERJAKBI), Anthony Leong. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Fenomena remaja atau ABG asal Citayam yang nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, juga memiliki sisi positif. Tidak hanya berpakaian dengan mode kekinian, banyak dari ABG tersebut tengah berusaha menjadi content creator.

Melihat situasi ini, Ketua Perhimpunan Pengusaha Jasa Kantor Bersama Indonesia (PERJAKBI), Anthony Leong mengajak para ABG tersebut tidak sekedar nongkrong, tapi juga ikut ngantor di Kawasan Sudirman.                

"Fenomena Citayam Fashion Week ini harus kita sikapi sebagai ajang kreatifitas para anak muda. PERJAKBI siap menyediakan kantor sebagai wadah untuk mereka lakukan kreativitas," ujarnya dalam keterangan persnya, Senin (18/7).

Baca juga : Komisi IV Harap Ada Solusi Atasi Hama Belalang Di Sumba

Anthony menerangkan, dengan ekosistem di PERJAKBI saat ini, terdapat berbagai layanan yang diberikan untuk anak-anak muda yang ingin menjadi pengusaha. Seperti kantor virtual (virtual office), ruang kantor (co-working space), mentoring, hingga akses pemodalan usaha.

"Ekosistem yang telah kami miliki ini siap membantu mereka menggapai cita-cita menjadi content creator dan pengusaha pemula," sambungnya.                

Menurut Anthony, untuk menjadi content creator pasti butuh ruang kerja yang baik dan didukung dengan lokasi strategis di kawasan Sudirman. PERJAKBI siap mengakomodir untuk mendukung para talenta anak muda ini untuk menjadi pengusaha dan content creator.                

Baca juga : Dishub DKI Permanenkan Larangan Berputar Di Bundaran HI

"Kami akan berikan program khusus bagaimana para remaja ini mampu menciptakan usaha-usaha baru dengan peluang yang ada, dengan mereka sudah terkenal saat ini brand yang mereka iklankan pastinya akan banyak yang tertarik dan membelinya," ungkap Anthony yang juga merupakan CEO Menara Digital.                

Dia menekankan, di era disrupsi saat ini, trend dan minat masyarakat khususnya anak muda berubah dengan cepat. Maka dari itu anak-anak muda harus pandai menyikapi perubahan-perubahan tersebut.

Contohnya lebih memilih menghasilkan uang dengan jiwa kreativitas lewat konten media sosial dan menjadi influencer.

Baca juga : Anak Muda Di Senayan Dijagokan Di Subang...

"Kami harapkan para remaja Citayam Fashion Week, mampu membawa dampak positif dan menciptakan nilai tambah bagi industri kreatif dan perekonomian Indonesia kedepannya, PERJAKBI siap memberikan fasilitas yang ada untuk mendukung terciptanya hal tersebut," tandas Anthony. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.