Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gelar Showroom Di Gading Serpong, Vivere Luncurkan Properti Anyar

Selasa, 19 Juli 2022 19:54 WIB
Showroom properti dari Vivere di Gading Serpong. (Foto: Dok. Istimewa)
Showroom properti dari Vivere di Gading Serpong. (Foto: Dok. Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan yang bergerak di bidang interior dan furnishing, Vivere Multi Kreasi (VMK) menghadirkan kebutuhan individu lewat showroom baru.

Melalui lini bisnis ritelnya Collection by Vivere, VMK mendirikan showroom di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

“Dengan bangga kami memperkenalkan The 1st Steelcase Showroom in Indonesia yang berlokasi di Vivere Shouth78, Gading Serpong, Tangerang,” ujar Direktur Vivere Multi Kreasi, William Simiadi dalam keterangannya, Selasa (19/7).

William mengatakan, pihaknya berupaya menghadirkan koleksi furniture, produk rumah, maupun jasa custom furniture yang selalu bisa menjadi pilihan terbaik dan membantu aktivitas serta kenyamanan di dalam rumah.

Baca juga : Pemprov Maluku Gandeng ESQ Lucurkan ASN BerAKHLAK

Collection by Vivere juga menyediakan produk dengan fitur terbaik terutama furniture untuk membantu bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

“Salah satunya adalah menghadirkan kursi kerja yang tidak hanya nyaman, tetapi juga mendukung kesehatan serta memiliki desain fitur yang modern,” ujar William.

Guna menjawab kebutuhan konsumen secara maksimal, Vivere menggandeng Steelcase sebuah perusahaan furnitur asal Amerika Serikat. Perusahaan ini dianggap mumpuni di bidang pengembangan produk furniture kantor, seperti kursi kerja, meja kerja, hingga partisi lainnya, karena telah berdiri selama 108 tahun.

“Tidak hanya desain yang diperhatikan, tetapi pada saat mendesain produk ini, seluruh designer Steelcase memperhatikan cara kerja manusia dan dibuat untuk mendukung seluruh kebutuhannya dalam bekerja,” ujar General Manager Collection by Vivere Etsa Kartika.

Baca juga : Terapkan Sistem Kerja Efektif, Fluid Series Luncurkan Hybrid Working

Etsa menambahkan, Vivere menghadirkan seluruh koleksi Steelcase terlengkap yang fitur dan desainnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu.

Momen peluncuran showroom ini menjadi amat penting, karena Vivere turut memperingati hari jadi ke-19 Collection by Vivere dan ke-3 Idemu by Vivere.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ini, Idemu by VIVERE terus berusaha memberikan layanan terbaik demi konsumennya dengan menyediakan jasa custom furniture yang berbasis teknologi 4.0.

Selain itu, Vivere juga melebarkan sayapnya dengan memproduksi dan meluncurkan beberapa produk mulai dari sofa dengan berbagai fitur dan ukuran, coffee table, side table, hingga dining set yang siap mengisi rumah keluarga Indonesia.

Baca juga : Garmin Luncurkan GPS Smartwatch untuk Pelari

“Banyak varian sofa yang akan diperkenalkan kepada konsumen IDEMU di peringatan hari ulang tahun ini di antaranya adalah sofa Thora, Ardea, Ardea Ottoman dan Luna, ada juga berbagai pilihan sofa bed seperti Samara, Greta dan Haron serta Cesia untuk sofa bed L Shape,” ujar Marketing Head Idemu by Vivere Ian Syarief.

Idemu by Vivere merupakan anak perusahaan VMK yang berfokus pada furniture custom dan memiliki spesialisasi di layanan dapur hingga wardrobe.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.