Dark/Light Mode

Luncurkan PermataKartuKredit Dan PermataKTA Digital, PermataBank Optimis Ekonomi Membaik

Rabu, 20 Juli 2022 11:19 WIB
Foto: Dok. PermataBank
Foto: Dok. PermataBank

 Sebelumnya 
Tak hanya itu, seiring dengan ekonomi yang mulai membaik, pihaknya optimitis, bisnis kredit tanpa agunan (KTA) mampu tumbuh optimal hingga penghujung 2022.

“Tentunya dengan melihat kondisi ekonomi dan pengendalian pandemi Covid-19 di Indonesia, setidaknya target kami bisa tumbuh 50 persen secara year on year (yoy) tahun ini,” katanya.

Baca juga : Airlangga: Tangani Krisis Global Dan Perang Ukraina, Dunia Berharap Banyak Pada Jokowi

Lebih lanjut Sandra melanjutkan, proses persetujuan PermataKTA cukup instan dengan memakan waktu kurang dari 10 menit dan dana langsung cair secara seamless melalui aplikasi PermataMobile X.

Proses ini diukur dari pengajuan melalui PermataMobile X, persetujuan, pembukaan rekening, dan pencairan dana serta tergantung dari segmen nasabah.

Baca juga : 11 Korban Penembakan Dan Penganiayaan KKB Di Nduga, Telah Dievakuasi Ke Timika

Pinjaman yang diajukan bervariasi mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 300juta dengan jangka waktu yang fleksibel, mulai dari 6 bulan hingga 3 tahun, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Melalui proses pencairan dana yang cepat, nasabah tidak perlu menunggu lama untuk segera menggunakan dana yang diajukan untuk memenuhi kebutuhan ataupun mewujudkan rencana yang sempat tertunda. Sehingga PermataKTA dapat menjadi opsi yang aman, tepat, dan terpercaya untuk nasabah dalam kebutuhan dana pinjaman.

Baca juga : Wagub Riza Optimistis Ekonomi Jakarta Bakal Melejit

Sedangkan untuk PermataKartuKredit, proses persetujuan juga sangat cepat dengan kisaran kurang dari 10 menit, dengan pertimbangan kepemilikan payroll atau rekening PermataBank, histori kredit, dan profil risiko.

Nasabah dapat segera berbelanja online menggunakan kartu kredit digital yang tersedia di PermataMobile X pada hari kerja berikutnya sambil menunggu pengiriman kartu kredit fisiknya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.