Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tampil Memukau, Telkom Sukseskan Prambanan Jazz Festival 2022

Sabtu, 23 Juli 2022 11:10 WIB
Prambanan Jazz Festival 2022
Prambanan Jazz Festival 2022

RM.id  Rakyat Merdeka - Prambanan Jazz Festival 2022 sukses mendatangkan ribuan penonton yang menyaksikan mahakarya pertunjukan musik di tengah kemegahan Candi Prambanan selama 3 hari sejak Jumat (1/7) hingga Minggu (3/7) di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta. 

Prambanan Jazz Festival kali ini begitu spektakuler, terbukti penjualan tiket di hari pertama, kedua, dan ketiga habis terjual. 

Tiketapasaja.com by Melon Indonesia, salah satu unit usaha bisnis TelkomGroup ini kembali menjadi official ticketing partner dalam perhelatan Prambanan Jazz Festival 2022 yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia. 

Baca juga : Lagi, Yakes Telkom Raih Predikat Best of the Best AKHLAK 2022

Tiketapasaja.com juga merasakan antusiasme yang begitu tinggi dari penonton yang merindukan kemeriahan festival tahunan ini dengan membeli tiket secara online dari beberapa bulan sebelumnya saat penjualan tiket dibuka. 

“Kami merasakan antusiasme kerinduan penonton Prambanan Jazz Festival tahun ini, mulai Maret saat dibuka penjualan tiket sampai menjelang pagelaran, animonya luar biasa tinggi,” ungkap VP Business & Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil dalam keterangannya, Sabtu (23/7). 

CEO Melon Indonesia, Aris Sudewo menyampaikan, bahwa tidak hanya Prambanan Jazz 2022 saja, nantinya Tiketapasaja.com akan menjadi bagian dari beberapa perhelatan acara besar lainnya. 

Baca juga : 4 Sponsor Dukung SCM Grup Sukseskan Tayangan Piala Dunia Qatar

“Tiketapasaja.com secara konsisten menjadi bagian dalam penjualan tiket acara-acara yang tidak kalah seru bagi masyarakat,” kata Aris. 

Pagelaran Prambanan Jazz Festival 2022 sukses dimeriahkan oleh puluhan musisi Indonesia yang menyihir penonton dengan penampilan yang memukau. Mereka di antaranya Andien, Pamungkas, Ardhito Pramono, Maliq & D’Essentials, Kukuh Kudamai feat Ndarboy Genk, Diskoria feat Fariz RM, Melancholic Bitch, Dere, Tulus, Sinten Remen feat Jogja Hiphop Foundation, Iskandar Widjaja feat Erik Sondhy, Kunto Aji, Padi Reborn. 

Lalu, Ada Sore, Fiersa Besari feat Bemandry, Mus Mujiono, Deddy Dhukun, Nania Yusuf, Everyday, Trio Lestari, Kahitna, dan lainnya. Sampai bertemu lagi di Prambanan Jazz Festival berikutnya yang semakin meriah dan pastinya dengan terus mendukung musisi Tanah Air.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.