Dark/Light Mode

Lebarkan Bisnis Di Luar Jabodetabek

Flash Coffee Targetkan Buka 6 Kedai Di Bandung

Minggu, 24 Juli 2022 07:54 WIB
Kedai Flash Coffee di Braga City Walk, Bandung, Jawa Barat menjadi kedai pertama di luar Jabodetabek. (Foto: Istimewa)
Kedai Flash Coffee di Braga City Walk, Bandung, Jawa Barat menjadi kedai pertama di luar Jabodetabek. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jaringan kedai kopi berbasis teknologi, Flash Coffee melebarkan sayap bisnisnya ke Bandung, Jawa Barat. Bandung merupakan kota pertama di luar Jabodetabek yang menjadi tujuan ekspansi nusantara kedai kopi yang identik dengan warna kuning.

Managing Director Flash Coffee Indonesia, Maxime Chaury mengatakan, perusahannya menargetkan membuka enam kedai dalam kurun sebulan.  Kedai pertama resmi dibuka hari ini mall Braga City Walk. Kedai kedua juga sudah beroperasi di kecamatan Buah Batu.

"Secara bertahap dalam tiga pekan ke depan kami juga akan membuka kedai-kedai di Jalan Gatot Subroto, Jalan Riau, kecamatan Taman Kopo Indah dan Jalan Surya Sumantri," kata Maxime di Braga City Walk, Bandung, Sabtu (23/7).

Menurutnya, Bandung menjadi kota pilihan pertama saat merencanakan ekspansi ke luar Jabodetabek. Suasana kreatif yang terdapat di berbagai sudut Kota Kembang, sangat cocok dengan semangat Flash Coffee untuk dare to be different atau berani tampil beda.

Baca juga : Pastikan Idul Adha Aman Di Tengah Wabah PMK, Menag Terbitkan Surat Edaran, Cek Isinya Di Sini

"Respon luar biasa terhadap kedua kedai yang sudah beroperasi di Bandung selama sepekan terakhir membuat kami optimis Flash Coffee bakal tumbuh pesat di Bandung,” ungkapnya.

Dia menyebut, dengan menyediakan kopi premium asli Indonesia dengan harga terjangkau, serta branding yang sudah terbukti memikat perhatian kalangan Generasi Z dan milenial.

"Flash Coffee siap menjadi bagian dari denyut kreatif Bandung,” tegasnya.

Country Head of Marketing, Flash Coffee Indonesia, Grace Surya menambahkan, tersebarnya kedai Flash Coffee di titik-titik strategis di Bandung akan memudahkan para penikmat kopi dalam memesan minuman. Melalui aplikasi Flash Coffee, user bisa memesan kopi dengan memanfaatkan layanan delivery atau pick up di toko.

Baca juga : Sandiaga Targetkan 2 Juta Lapangan Kerja Baru

"Keuntungan lain memesan lewat aplikasi Flash Coffee adalah tersedianya berbagai promo menarik dan pengumpulan Flash Points yang bisa digunakan untuk membeli minuman favorit," ujarnya.

Menurutnya, selain membuka outlet, Flash Coffee juga akan menggebrak Bandung lewat acara musik bertajuk Dare To Go Loud - Live. Sejumlah band lokal Bandung dari berbagai genre akan tampil di Atrium Braga City Walk di tanggal 13 Agustus 2022.

Rencana untuk menggelar acara musik ini tak lepas dari kontribusi musisi Bandung dalam memperkaya khasanah musik tanah air. Bagi yang penasaran dengan line up musisinya, ikuti akun Instagram @flashcoffee_id untuk memantau informasi terbaru. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

Sebagai informasi, didirikan pada tahun 2020, Flash Coffee saat ini beroperasi di Indonesia, Thailand, Singapore, Taiwan, Jepang, Korea Selatan dan Hong Kong. Flash Coffee dimodali oleh Rocket Internet, Delivery Hero, White Star Capital, CX Ventures, Global Founders Capital dan Conny & Co, dan dalam proses menggalang dana Seri B. â– 

Baca juga : Rayakan Hari Bumi, Hotel Accor di Jabodetabek Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan

 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.