Dark/Light Mode

Meriahkan Tjipta UMKM Fair, Saleh Husin Jadi Model Dadakan

Sabtu, 30 Juli 2022 22:46 WIB
Managing Director Sinarmas Saleh Husin, Managing Director Sinarmas Ferry Salman dan artis Yuni Shara jadi model di Tjipta UMKM Fair. (Foto: Ist)
Managing Director Sinarmas Saleh Husin, Managing Director Sinarmas Ferry Salman dan artis Yuni Shara jadi model di Tjipta UMKM Fair. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Managing Director Sinarmas Saleh Husin dan pimpinan Sinarmas lainnya tidak canggung bersama artis Yuni Shara beraksi memperagakan busana di jalur zebra cross dalam area Plaza Sinar Mas yang beralih jadi catwalk hari Jumat (29/7) lalu.

Baca juga : Tanpa Ciro, David Da Silva Masih Jadi Andalan Persib

Fashion show itu untuk memeriahkan even Tjipta UMKM Fair yang berlangsung di plaza Sinarmas Land, Jalan Thamrin Jakarta Pusat dari tanggal 28-29 Juli 2022. Tjipta UMKM Fair menjajakan berbagai produk UMKM binaan pilar usaha Sinarmas yang berada disekitar wilayah usahanya dari berbagai daerah.

Baca juga : Bharada E Jelaskan Banyak Hal, Salah Satunya Soal Menembak

Selain Saleh Husin, tak tanggung-tanggung  Managing Director Sinarmas Ferry Salman dan Director Sinarmas Stanley Nayoan pada hari pertama Tjipta UMKM Fair juga ikut meramaikan Tjipta Fashion di jalur zebra cross area  Plaza Sinar Mas itu.

Baca juga : Serahkan Saja Ke Yang Muda

Dan pada hari kedua artis Yuni Shara yang juga mempunyai binaan UMKM di Batu Malang kampung halamannya juga ikut meramaikan fesyen tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.