Dark/Light Mode

My Pertamina Voice Jadi Gebrakan Edukasi Subsidi Tepat Sasaran

Senin, 1 Agustus 2022 12:24 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) melalui Regional Jawa Bagian Barat terus berupaya agar subsidi tepat dapat disosialisasikan kepada masyarakat dengan cara lebih menarik.

Salah satunya, lewat ajang My Pertamina Voice. Pendaftaran My Pertamina Voice yang dibuka dari 20-27 Juli 2022 disambut baik para musisi Cianjur.

Baca juga : Pertamina Gelar Sosialisasi Subsidi Tepat Di Kota Bekasi

Sales Area Manager Sukabumi Zia Ardhi mengatakan, kegiatan ini dibuat agar masyarakat dapat menyalurkan ekspresinya sekaligus membantu mengedukasi program subsidi tepat solar Subsidi dan Pertalite roda 4 dengan cara lebih menarik.

"My Pertamina Voice hadir sebagai wadah untuk para musisi menyalurkan minat dan bakat bermusik dan melakukan sosialisasi subsidi tepat sasaran," katanya Senin (1/8).

Baca juga : Pemprov DKI Jakarta Dukung Program Subsidi BBM Tepat Sasaran

Para peserta wajib membawakan 3 lagu yaitu, 1 lagu wajib jingle Pertamina atau lagu ciptaan sendiri bertemakan Subsidi Tepat dan 2 lagi bebas.

Antusiasme tinggi para musisi dengan adanya acara ini terlihat dari jumlah pendaftar yang mencapai puluhan peserta dengan dibagi menjadi 2 hari untuk peserta tampil.

Baca juga : Puan Ingatkan, Aturan Distribusi Pertalite Kudu Jamin Subsidi BBM Tepat Sasaran

Yaitu, pada 30 Juli dan 6 Agustus 2022. Selanjutnya akan dipilih 6 peserta di acara Grand Final pada tanggal 13 Agustus 2022.

Sampai dengan 29 Juli ini di Cianjur, kurang lebih telah terdaftar 3.000 kendaraan pengguna Pertalite dan 800 kendaraan pengguna Solar subsidi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.