Dark/Light Mode

Berkat Lazada, Toko Kahasil Sukses Kembangkan Bisnis

Senin, 1 Agustus 2022 17:19 WIB
Foto: Dok. Lazada
Foto: Dok. Lazada

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemilik toko Kahasil di Lazada Rio Pebrian, sukses mandiri secara finansial sejak memulai langkahnya menjadi penjual online di Lazada.

Toko Kahasil tidak hanya mengantarkannya menjadi penjual sukses, namun juga mampu memberdayakan masyarakat di sekitarnya.

Ia bercerita, mulai menempuh langkah kecil pertama dalam perjalanannya membangun bisnis, yaitu berjualan aksesoris handphone.

Baca juga : Bamsoet Dorong Pemerintah Kembangkan Wisata Medis

Usaha Rio ini ternyata bisa memberikan keuntungan hingga mendorongnya untuk terus menjalankan usaha hingga lulus sekolah.

Berbekal modal yang dihasilkan dari usahanya berjualan aksesoris handphone, Rio memberanikan diri untuk mencari peruntungan di Kota Bandung.

Berangkat dari Ciamis ke Kota Bandung dengan berbekal ilmu dan pengalaman berjualan sebelumnya, Rio mencoba taktik berjualan baru, yaitu dengan menjadi reseller grosir tas dan dompet.

Baca juga : Menang Lawan Mardani Maming, KPK Tancap Gas Selesaikan Penyidikan

“Saya melihat ada peluang berjualan tas dan dompet di Bandung. Apalagi warga Bandung kan banyak yang ingin tampil trendi,” ujar Rio dalam keterangan resminya, Senin (1/8).

Ia juga tergerak untuk menjajal berjualan melalui platform e-commerce melihat banyak orang sudah mulai berbelanja melalui e-commerce.

“Saya berani coba aja dulu. Akhirnya, penjualan pertama itu saya dapatkan di Lazada,” ucapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.