Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Pasar Komunitas, CIMB Niaga Gelar Kejar Mimpi Community Festival

Senin, 1 Agustus 2022 16:47 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bakal menggelar event Kejar Mimpi Community Festival, berkolaborasi dengan 35 Komunitas Kejar Mimpi di berbagai daerah di Indonesia.

Keberadaan komunitas yang positif diyakini dapat mendukung generasi muda dalam mengejar mimpi. Melalui komunitas, anak muda bisa saling belajar dan mengasah soft skill untuk menjadi bekal dalam meraih sukses di masa depan.

Baca juga : Gandeng Bank Mandiri, BKI Gelar Pendidikan Vokasi Di Ponpes Banyuwangi

Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman menjelaskan, Kejar Mimpi Community Festival merupakan salah satu bentuk kepedulian CIMB Niaga dalam membangun Indonesia Berdaya melalui ekosistem dan komunitas yang inspiratif bagi generasi muda.

Kegiatan ini sejalan dengan brand promise CIMB Niaga yaitu Kejar Mimpi, di mana CIMB Niaga selalu mendukung anak muda agar terus maju, berkembang, dan mencapai mimpi-mimpinya.

Baca juga : Pengamat Sebut Kemunculan KIB Bawa Gairah Perpolitikan Di Indonesia

“Melalui Kejar Mimpi Community Festival kami ingin mengajak rekan-rekan pemuda untuk menghidupkan komunitas di berbagai daerah dengan kegiatan-kegiatan positif, sehingga dapat membentuk karakter, daya juang, dan kepedulian untuk berkontribusi kepada masyarakat sekitar,” ujar Toni di Jakarta, Senin (1/8).

Sebagai bank yang aktif dalam implementasi sustainability, melalui festival ini, CIMB Niaga juga menampilkan kontribusi Komunitas Kejar Mimpi yang dibentuk sejak 2017 sebagai bagian dari gerakan sosial Kejar Mimpi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.