Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jasa Raharja Sukses Gelar Road Safety Ranger Kids

Jumat, 12 Agustus 2022 20:26 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jasa Raharja sukses menggelar Road Safety Ranger Kids bertajuk 'Lindungi Anak dalam Perjalanannya', di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan ini diikuti 400 peserta yang terdiri dari siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) di wilayah Kota Surabaya.

Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan berlalu lintas kepada anak anak. Hal ini dilakukan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas sejak dini.

Baca juga : Jasa Raharja Bentuk Sekber Tim Pembina Samsat Tingkat Nasional

"Para orang tua, biasanya lebih patuh kalau diingatkan oleh anaknya sendiri daripada sama orang lain," ujarnya dalam keterangan resminya, Jumat (12/8).

Munadi mengungkapkan, kedisiplinan berlalu lintas sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Dengan begitu, kata Munadi, diharapkan akan terbentuk generasi muda yang berkeselamatan dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Baca juga : PLN UIP Jawa Bagian Barat Sukses Gelar First Coal Firing And Synchronization Di PLTU Lontar Extension

Menurutnya, penanaman kedisiplinan berlalu lintas bagi usia dini akan lebih efektif jika diberikan semenarik mungkin. Untuk itu, agenda Road Safety Ranger Kids, juga digelar dengan konsep fun.

"Di sini anak-anak bisa menikmati suasana taman lalu lintas sambil mempelajari aturan-aturan berkendara, juga aturan pejalan kaki di jalan melalui pos-pos permainan. Sehingga mereka tidak hanya terhibur, namun juga mendapat pembelajaran penting dalam berlalu lintas," tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.