Dark/Light Mode

Kinerja Kinclong, Bahana TCW Raih 3 Award Alpha Southeast Asia 2022

Senin, 22 Agustus 2022 19:40 WIB
Foto: Dok. Istimewa
Foto: Dok. Istimewa

 Sebelumnya 
Selain itu, dalam menjalankan inovasi di lini produk dan layanannya, Bahana TCW berkomitmen untuk mengedepankan risk culture dan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance/GCG).

Lima prinsip dalam penerapan tata kelola ini mengandalkan ke lima prinsip dasar yaitu keterbukaan (transparency), akuntabilitas (accountability), pertanggungjawaban (responsibility), independensi (independency), dan kewajaran (fairness).

Baca juga : Kinerja Kinclong, Bank Mandiri Percepat Transformasi Digital

Berbagai alternatif produk investasi yang ditawarkan Bahana TCW dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan investasi masyarakat serta menjaga kepercayaan institusi seperti dana pensiun, asuransi, Yayasan dan lain sebagainya.

“Diharapkan, berbagai produk investasi yang ditawarkan dengan mengusung konsep pengelolaan yang baik, dapat menjadi jawaban dari tingginya minat investasi di Indonesia,” katanya.

Baca juga : Festival Ganjar Milenial, Cara Anak Muda Tunjukkan Dukungan kepada Sosok Tepat Presiden 2024

Rukmi menjelaskan, produk investasi yang ditawarkan Bahana TCW hingga saat ini telah mencakup berbagai lini seperti reksa dana, pengelolaan aset dan keuangan, kontrak pengelolaan dana (KPD), dana pensiun dan lainnya.

Selanjutnya, Kontrak Pengelolaan Dana (KPD), Bahana TCW telah dipercaya investor sejak Tahun 1999 serta mengelola 23 KPD dari 17 institusi terkemuka. Bahana TCW telah berpengalaman lebih dari 25 tahun sebagai pengelola investasi.

Baca juga : KPK Perpanjang Penahanan Wali Kota Ambon Nonaktif Richard Louhenapessy

“Kami berharap dengan adanya penghargaan ini menjadi pendorong semangat kami untuk tetap melakukan inovasi produk dan layanan investasi yang didasari oleh azas kehati-hatian. Dengan begitu, secara berkesinambungan kami dapat berkontribusi secara positif baik kepada pertumbuhan ekonomi Indonesia maupun pertumbuhan industri keuangan secara umum,” pungkas Rukmi.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.