Dark/Light Mode

Kinerja Tahun 2021 Kinclong

Bank DKI Borong Penghargaan Top BUMD Award

Kamis, 21 April 2022 22:08 WIB
Bank DKI saat menerima penghargaan Top BUMD Award 2022. (Foto: Istimewa)
Bank DKI saat menerima penghargaan Top BUMD Award 2022. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank DKI kembali meraih sejumlah penghargaan pada gelaran TOP BUMD Awards 2022 yang diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA).

Penghargaan yang diterima Bank DKI tersebut antara lain TOP BUMD Awards 2022 BPD #Bintang 5, Golden Star Trophy dan TOP CEO BUMD 2022 untuk Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy serta penghargaan TOP Pembina BUMD 2022 untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Baca juga : Mantap! Pemkab Tangerang Borong Penghargaan Top BUMD Awards 2022

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy mengatakan, Penghargaan TOP BUMD Awards 2022 merupakan hasil penilaian atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan), dan Contribution (Kontribusi) yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

“Terima kasih kami sampaikan kepada para pemegang saham, nasabah, serta mitra kerja Bank DKI atas kepercayaannya terhadap produk dan layanan Bank DKI,” kata Fidri dalam keterangan persnya.

Baca juga : Kebijakan Intensifikasi Dorong Peningkatan Produktivitas Pangan

Menurutnya, penghargaan ini juga merupakan apresiasi atas pencapaian kinerja keuangan Bank DKI tahun 2021 yang tumbuh di atas rata-rata industri perbankan nasional. Serta, berbagai inovasi layanan melalui perbankan digital yang terus didorong perseroan.

Ia menjelaskan,  penghargaan yang diraih ini berkat sinergi dan kolaborasi antar BUMD DKI Jakarta serta dukungan Pemprov DKI Jakarta sebagai pemegang saham serta kepercayaan yang diberikan oleh segenap pemangku kepentingan Bank DKI, terutama nasabah. 

Baca juga : Terima Pengurus IPNU dan IPPNU, Bamsoet Dorong Pemanfaatan Teknologi Digital

Fidri menambahkan, penghargaan ini menunjukkan langkah strategis Transformasi 5.0 yang saat ini sedang digulirkan manajemen Bank DKI berada pada jalur yang tepat. Guna meningkatkan kapabilitas dan kapasitas Bank DKI dalam menghadapi era VUCA dan persaingan digitalisasi layanan pada industri perbankan dan keuangan yang semakin ketat. (MRA)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.