Dark/Light Mode

Sinergi Dengan Google Cloud Indonesia Dan Multipolar Technology, BTN Genjot Inovasi Layanan Digital

Selasa, 23 Agustus 2022 12:29 WIB
Foto: Dok. BTN
Foto: Dok. BTN

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN menjalin kemitraan dalam penerapan Teknologi Komputasi Cloud dengan Google Cloud Indonesia melalui partner lokalnya, PT Multipolar Technology Tbk (Multipolar Technology).

Kerja sama tersebut, sebagai upaya BTN dalam melakukan inovasi layanan digital, guna meningkatkan kinerja perusahaan dan memberikan kenyamanan kepada nasabah dalam bertransaksi.

Baca juga : Pandi Gelar Konferensi Dan Expo Ketahanan Digital

“Kemitraan ini telah berjalan sejak kuartal I tahun 2022, dalam rangka mempercepat transformasi dan pemutakhiran layanan digital untuk mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan,” jelas Direktur IT & Digital BTN Andi Nirwoto dalam acara penandatanganan kerja sama antara BTN dengan Google Cloud Indonesia di Jakarta, Selasa (23/8).

Menurut Andi, teknologi cloud mampu memberikan keunggulan berupa keandalan teknologi digital pada perusahaan, yang pada akhirnya meningkatkan daya saing serta kemampuan memberikan layanan yang lebih baik kepada para pelanggan, khususnya dalam upaya menjaring generasi milenial.

Baca juga : Lawan MU, Bajul Ijo Antisipasi Bola Mati

“Kami memahami tidak hanya diperlukan tekad yang kuat dan kerja keras yang nyata, tetapi juga pentingnya kolaborasi dengan penyedia teknologi inovasi yang tepat sambil tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian, agar BTN dapat selalu yang terdepan dalam menyediakan layanan modern dan inovasi digital yang terpercaya,” ucapnya.

Andi menambahkan, untuk mewujudkan cita-cita BTN menjadi The Best Mortgage Bank in Southeast Asia di tahun 2025, perseroan perlu melakukan ekspansi yang cepat dan modernisasi proses bisnis.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.