Dark/Light Mode

Jadi Pengembang Properti Terdepan, Modernland Raih BCI Asia Top 10 Awards

Selasa, 23 Agustus 2022 20:54 WIB
Perwakilan dari Modernland saat menerima penghargaan di Ballroom Rich Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta, Rabu ( 23/8). (Foto: Dok. Modernland)
Perwakilan dari Modernland saat menerima penghargaan di Ballroom Rich Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta, Rabu ( 23/8). (Foto: Dok. Modernland)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Modernland Realty Tbk. dinobatkan sebagai salah satu Top 10 Developers Indonesia di ajang BCI Asia Awards 2022 yang merupakan ajang pemberian penghargaan kepada perusaahaan arsitektur dan pengembang teratas yang memiliki dampak terbesar pada lingkungan binaan di Asia Tenggara.

Ajang penghargaan ini sudah dimulai sejak tahun 2003. Diadakan di tujuh wilayah Asia, yaitu Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Apresiasi ini didedikasikan kepada perusahaan pengembang yang membangun dan merancang properti dengan volume terbesar, menciptakan desain bangunan hijau, dan ramah lingkungan serta memiliki desain interior yang mengesankan.

Baca juga : Teknologi Maju Pesat, Membangun Parlemen Modern Merupakan Keharusan

Pemenang penghargaan dipilih berdasarkan nilai agregat terbesar dari proyek yang sedang dibangun selama rentang satu tahun terakhir, terutama dilihat dari sejauh mana upaya keberlanjutan (sustainability) proyek berjalan serta peringkat bangunan hijau yang terkonfirmasi.

Penghargaan ini diselenggarakan di Ballroom Rich Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta pada Selasa ( 23/8) dan secara langsung Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana.

Kelvin mengatakan, penghargaan BCI Awards merupakan satu prestasi yang membanggakan bagi perusahaan karena menjadi bukti pengakuan atas kinerja PT Modernland Realty Tbk.

Baca juga : Menkes: Keran Impor Tempat Tidur RS Sudah Ditutup 100 Persen

"Kami sangat bangga dinobatkan sebagai salah satu dari Top 10 Developers Indonesia di ajang BCI Asia Awards 2022," ujar Kelvin dalam keterangannya, Selasa (23/8).

Menurutnya, hal ini sebuah bentuk pengakuan publik yang sangat berarti karena meningkatkan kredibilitas dan kinerja PT Modernland Realty Tbk. di masyarakat.

"Kami akan terus meningkatkan kinerja di tengah tantangan akibat pandemi ini," ujar Kelvin.

Baca juga : Jokowi Minta Perang Ukraina Segera Dihentikan, Jangan Lagi Ada Kota Yang Hancur

Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk David Iman Santosa mengatakan dalam rentang waktu lebih dari 39 tahun,

Modernland Realty telah memantapkan posisinya sebagai pengembang properti terdepan di Indonesia.

"Brand Modernland Realty telah dikenal dan melekat melalui tiga pilar bisnis, yakni Urban Development, Industrial dan Hospitality," ujar David. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.