Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

DFSK Kantongi Transaksi Rp 107 Miliar Di GIIAS 

Sabtu, 27 Agustus 2022 12:06 WIB
Booth DFSK. (Foto: Ist)
Booth DFSK. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - DFSK mencatatkan nilai transaksi lebih dari Rp 107,4 miliar di acara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Tercatat selama pameran berlangsung, kendaraan-kendaraan DFSK kembali mendapatkan respon positif dari konsumen dengan berbagai model yang ditawarkan dengan 525 surat pemesanan kendaraan (SPK). Bahkan kendaraan komersial dari DFSK dipercaya serta menjadi primadona bagi para konsumen yang hadir secara langsung untuk melakukan transaksi di booth DFSK.

Baca juga : Semester I, BSI Kantongi Laba Rp 2,13 Triliun

Kontribusi terbesar DFSK hadir dari DFSK SuperCab yang menyumbang lebih dari 50 persen SPK di GIIAS 2022. Kemudian tidak ketinggalan juga kemampuan dan utilitas dari DFSK Gelora model minibus dan blind van juga begitu memikat hati para pengusaha serta meraih animo pemesanan yang begitu baik.

DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan berteknologi listrik pertama di Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen di Tanah Air. Para pengusaha banyak melakukan pemesanan kendaraan listrik ini untuk mendukung usaha melalui penggunaan kendaraan operasional nan ramah lingkungan, efisiensi tinggi, serta utilitas tinggi.

Baca juga : Ditopang Stargazer, Hyundai Jual 3.619 Mobil Di GIIAS

Kendaraan penumpang DFSK yang dihiasi dengan SUV berperforma tinggi, desain yang atraktif, fitur canggih dan lengkap, serta ditawarkan dengan harga terjangkau juga mendulang animo positif dari para pengunjung GIIAS 2022. DFSK Glory 560 yang menawarkan kesan tangguh untuk jiwa yang suka berpetualang dan DFSK Glory i-Auto nan canggih dan futuristik sukses menggaet hati konsumen selama pameran berlangsung.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya di berbagai aktivitas sehari-hari,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Baca juga : Ditopang Brio, Honda Jual 1.965 Mobil Di GIIAS

Menurut dia, animo positif yang kami dapatkan kali ini menjadi pemacu semangat DFSK untuk menghadirkan solusi mobilitas yang lebih baik dengan biaya yang terjangkau dan tentunya kualitas terbaik yang bisa diandalkan. “Bagi DFSK, kepuasaan pelanggan adalah yang utama dan kami siap melayani Anda memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas demi kehidupan yang lebih baik,” bebernya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.