Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Penyandang Disabilitas Punya Omzet Ratusan Juta Di Baleomol

Sabtu, 27 Agustus 2022 12:40 WIB
Kopdar rutin yang diselenggarakan Baleomol.com di Hotel Adhiwangsa Surakarta, akhir pekan lalu. (Foto: Istimewa)
Kopdar rutin yang diselenggarakan Baleomol.com di Hotel Adhiwangsa Surakarta, akhir pekan lalu. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Baleomol.com menyelengarakan Kopdar Rutin yang diselenggarakan di Hotel Adhiwangsa Surakarta, akhir pekan lalu. Dihadiri 200 lebih member, kopdar serupa rencananya akan diadakan di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

Salah satu member Baleomol yang hadir ialah Joko Partomo dari Jakarta. Walaupun memiliki keterbatasan, tetapi tetap semangat menjalankan dropship dan hadir di Kopdar Baleomol Solo ini.

Saat ini Joko memiliki omzet ratusan juta perbulan. Menjadi dropshipper di Baleomol.com telah mengubah kehidupannya.

Baca juga : Gandeng Universitas Naresuan, KBRI Bangkok Gelar Indonesian Cultural Day

"Tetap semangat, kalau saya bisa dengan keadaan seperti ini. Seharusnya teman-teman di sini jauh lebih bisa," ujar Joko saat menghadiri Kopdar Baleomol Solo.

Joko bergabung di Baleomol sejak 2020. Kehadiran Joko di Kopdar Solo ini menjadikan semangat para member untuk terus konsisten di bisnis online.

Acara ini juga dihadiri pendiri Baleomol.com yaitu Bong Affand, Arief Budiman Nasuko, dan Arli Kurnia. Partisipasi pendiri baleomol di acara ini untuk menyemangati para peserta Kopdar yang harus konsisten dan fokus dalam berbisnis online.

Baca juga : Bekas PM Malaysia Ke Pengadilan Tanpa Diborgol

"Kami berharap silaturahmi ini menjadikan teman-teman di Baleomol.com untuk bisa belajar dengan bertemu langsung dan harapannya bisa fokus dengan tujuan masing-masing," ujar pendiri Baleomol.com Arief Budiman Nasuko.

Ke depan, kopdar Baleomol.com akan rutin diadakan di kota-kota di seluruh Indonesia. Tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi dan membangun semangat para dropshipper agar bisa sukses.

"Serta meningkatkan kesejahteran ekonomi di masyarkat Indonesia, agar nantinya supplier atau pemilik produk bisa fokus produksi dan dropshipper (tidak memiliki stok produk) bisa fokus berjualan. Dan sinergi ekonomi ini akan jauh menjadikan indonesia lebih maju," tutur Bong Affand, pendiri Baleomol.com. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.