Dark/Light Mode

Beli Di Lakupon.com, Tiket Masuk Ancol Jadi Rp 15 Ribu

Sabtu, 20 Juli 2019 05:51 WIB
Ilustrasi Diskon Tiket Ancol. (Istimewa)
Ilustrasi Diskon Tiket Ancol. (Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Platform penyedia layanan jual beli online khusus harga promo, Lakupon.com mengumumkan harga spesial untuk setiap pembelian tiket masuk ke Ancol.

Dalam pengumuman di website resminya, Lakupon memangkas harga tiket resmi Ancol sebanyak 40 persen. Dari normalnya harga tiket masuk Rp 25 ribu, Lakupon membanderol harga menjadi Rp 15 ribu.

Potongan yang dibuat pada program ini nampaknya lumayan besar. Tiket masuk area rekreasi tersebut jadi makin terjangkau. Lakupon mengungkapkan diskon masuk Ancol ini berlangsung sampai 8 November 2019.

Promo berlaku bagi mereka yang membeli tiket melalui Lakupon. Platform ini menilai bahwa promo masuk Ancol bisa menjadi salah satu alternatif liburan keluarga yang enggan berpergian keluar kota. Khususnya bagi penduduk Jakarta maupun sekitarnya.

Baca juga : KliknKlik.com Tebar Promo Awal Masuk Sekolah

“Ingin liburan seru bersama teman atau keluarga tapi malas ke luar kota? Nah, mendingan liburan ke Ancol aja,” tulis Lakupon dalam pengumumannya.

Tidak hanya pantai, di Ancol pengunjung juga bisa melakukan wisata kuliner dan mencoba pilihan permainan. Tapi perlu dicatat untuk masuk ke area rekreasi lainnya yang membutuhkan tiket lagi, maka tidak termasuk ke dalam cakupan tiket masuk Ancol. Artinya, pengunjung harus membeli tiket yang berbeda untuk mencoba wahana permainan seperti di Sea World misalnya.

Pengunjung juga bisa berbelanja beragam merchandise produk UKM yang menarik dan unik. “Khusus untuk Kuponers (sebutan bagi pengguna Lakupon) Lakupon punya penawaran spesial yaitu promo tiket masuk Ancol untuk 1 orang hanya dengan harga Rp 15.000 saja,” terangnya.

Lakupon menjelaskan, bagi calon pengunjung jika ingin mendapatkan harga promo tersebut harus membeli melalui Lakupon. Setelah memesan pengguna diarahkan untuk langsung melunasi. Pembayaran akan ditunggu maksimal dalam waktu 2 x 24 Jam.

Baca juga : Terkait Terobosan Ekonomi, Presiden Minta Masukan Dari Apindo dan Hippindo

“Apabila tidak ada pembayaran dalam kurun waktu tersebut, maka order akan otomatis terha￾pus oleh sistem. Silakan lakukan pemesanan kembali,” tulisnya.

Lakupon juga mengumumkan, Instant Redemption : Kupon Dapat Langsung Digunakan Setelah Melakukan Pembayaran dan Telah Menerima Kode Voucher. Lakupon menjelaskan bahwa dalam promo ini tidak ada batasan pembelian kupon di setiap akun. Juga tidak ada batasan penggunaan kupon per transaksi.

Seperti umumnya 1 Kupon hanya berlaku untuk 1 orang. Lakupon juga merinci beberapa ketentuan antara lain seperti, kupon yang dibeli via aplikasi bisa digunakan setiap hari tanpa batasan hari tertentu.

“Kupon berlaku setiap hari Senin - Minggu,” Kupon asli yang sudah dicetak harus diberikan ke pihak Pintu Gerbang Utama (PGU) Ancol Taman Impian / Ditukarkan melalui mobile web (paperless) tanpa harus mencetak kupon dan di tunjukkan kepada pihak Pintu Gerbang Utama (PGU) Ancol Taman Impian.

Baca juga : Kas Wagon, Salurkan Pinjaman Mulai Rp 500 Ribu

Lakupon juga mengingatkan, setiap kupon yang tidak digunakan sesuai dengan periode penukarannya dianggap hangus. Untuk kupon yang sudah hangus tidak dapat direfund. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.