Dark/Light Mode

Jelang Debat Capres Ke-4

Maruf Amin: Jokowi Siap Debat

Sabtu, 30 Maret 2019 16:51 WIB
Cawapres 01 KH Maruf Amin saat Kampanye terbuka di Lapangan Kamboja, Depok, Sabtu (30/3). (Foto: Antara).
Cawapres 01 KH Maruf Amin saat Kampanye terbuka di Lapangan Kamboja, Depok, Sabtu (30/3). (Foto: Antara).

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon wakil presiden nomor urut 01 Kiai Ma’ruf Amin menyatakan calon presiden  Joko Widodo siap mengikuti  debat keempat yang akan dilaksanakan Sabtu (30/3) malam.

Disampaikan KH Ma'ruf Amin di Lapangan Kamboja, Depok, Sabtu (30/3), "Pak Jokowi sudah sangat siap, beliau kan sudah 4,5 tahun memimpin bangsa ini, tahu masalah, tahu solusi, tahu apa yang akan dikerjakan."

Baca juga : Wapres Muji-muji Warga Binaan Lapas Jadi Desainer

Ma'ruf mengatakan dengan pengalaman yang telah memimpin selama 4,5 tahun,  tentunya akan memudahkan mengikuti debat.

Sementara itu,  Anggota Tim Bravo 4 Arya Hadikusumah yakin Jokowi akan mampu memenangkan debat pilpres putaran  keempat ini.

Baca juga : Jokowi Banjir Keringat

"Persiapannya santai saja, karena Jokowi pada dasarnya sudah menguasai materi-materi pertanyaan panelis," katanya.

Akan ada Nanti kejutan nantinya jika ada perdebatan yang mengarah pada satu persoalan. "Ada satu sampai dua kejutan yang disiapkan," katanya.

Baca juga : Pedagang Pasar Mulai Promosikan Jokowi-Amin

KPU kembali akan menggelar debat Pilpres 2019 untuk keempat kalinya. Debat keempat Pilpres 2019 ini akan dilaksanakan  di Hotel Shangri-La Jakarta, Sabtu (30/3/2019) mulai pukul 20.00 WIB.

Debat tersebut diikuti oleh capres nomor urut 01 Joko Widodo dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Debat tersebut akan membahas program dan gagasan dengan tema ideologi, pemerintahan, keamanan, dan hubungan internasional.[SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.