Dark/Light Mode

Kampanye 9.9 Super Shopping Day Ajak Konsumen Penuhi Kebutuhan Fashion

Rabu, 31 Agustus 2022 17:42 WIB
Foto: Dok. Shopee Indomesia
Foto: Dok. Shopee Indomesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Memulai kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee Indonesia menggelar diskusi khusus untuk memahami personal colour dan bagaimana cara kita untuk memadupadankan dalam fashion melalui sesi talkshow dan workshop.

Selain itu, seluruh pengguna Shopee dapat memanfaatkan promo menarik dari Shopee 9.9 Super Shopping Day untuk berbelanja kebutuhan fashion dari ragam brand terkemuka dan brand lokal yang berkualitas, yang pastinya dipenuhi dengan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Baca juga : BEM RI Minta Subsidi BBM Dialihkan Untuk Kebutuhan Warga Miskin

Head of Fashion & Lifestyle Shopee Adi Rahardja mengatakan, penting bagi kita semua untuk mengetahui warna personal dari setiap individu agar kita dapat tampil maksimal dan memberikan citra diri yang baik bagi orang-orang di sekitar kita.

“Semua orang pastinya ingin selalu tampil maksimal ketika bekerja, hangout, menghadiri acara resmi atau untuk beraktivitas di rumah saja. Namun, kadangkala kita dihadapkan dengan kebingungan dalam memilih jenis dan warna pakaian yang ingin kita pakai. Gonta-ganti setelan busana di depan cermin adalah hal yang mungkin sering terjadi setiap hendak beraktivitas,” katanya di Jakarta, Rabu (31/8).

Baca juga : Sambut Kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee Tebar Pomo

Adi mengatakan, manfaatkan platform media sosial untuk temukan inspirasi fashion Dalam eksplorasi gaya dan warna dalam berbusana, terkadang kita membutuhkan inspirasi agar punya ide baru untuk mix & match. Kamu bisa tentukan muse yang bisa menjadi inspirasimu dalam hal fashion.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.