Dark/Light Mode

Kampanye 9.9 Super Shopping Day Ajak Konsumen Penuhi Kebutuhan Fashion

Rabu, 31 Agustus 2022 17:42 WIB
Foto: Dok. Shopee Indomesia
Foto: Dok. Shopee Indomesia

 Sebelumnya 
Selain itu, dengan kehadiran teknologi yang semakin canggih, kini banyak platform yang bisa kita manfaatkan untuk mencari dan berbagi inspirasi, seperti pada platform Shopee Video.

“Melalui fitur ini, pelanggan tidak hanya akan menemukan berbagai konten bermanfaat, tetapi kamu juga bisa langsung membeli produk yang muncul di konten Shopee Video karena akan diarahkan ke toko di Shopee,” jelasnya.

Baca juga : BEM RI Minta Subsidi BBM Dialihkan Untuk Kebutuhan Warga Miskin

Setelah mencari-cari inspirasi fashion yang sesuai dengan gayamu, saatnya mencari dan memasukannya ke keranjang Shopee-mu! Apalagi, dengan adanya kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung hingga 11 September nanti akan ada banyak penawaran serta promo menarik yang bisa kamu nikmati, seperti COD Gratis Ongkir Rp 0, Flash Sale Rp 9.999 dan Belanja Gratis sampai dengan 100RB.

Hal mendasar seperti warna pun menjadi topik yang penting untuk diperhatikan dan dipahami oleh setiap orangnya.

Baca juga : Sambut Kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee Tebar Pomo

Oya Miranti, Colour Image Consultant menambahkan, warna yang tepat untuk diri kita merupakan cerminan untuk pribadi kita juga.

“Sehingga, sangat penting untuk kita menemukan warna yang tepat agar dapat meningkatkan rasa percaya diri serta membuat personal branding kita terlihat lebih stand out,” ujarnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.