Dark/Light Mode

Sambut Kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee Tebar Pomo

Jumat, 19 Agustus 2022 09:49 WIB
Foto: Dok.Shopee
Foto: Dok.Shopee

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut festival belanja akhir tahun melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee Indonesia menggelar kampanye selama hampir sebulan penuh.

Mulai dari 18 Agustus-11 September 2022 untuk mengakomodir berbagai tipe belanja, kebutuhan, serta kegiatan masyarakat Indonesia yang semakin bervariasi dari waktu ke waktu.

Baca juga : Phapros Ramaikan Kampanye Gizi Seimbang Dan Gebyar Minum TTD

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, dengan kondisi dan keadaan dunia yang perlahan semakin membaik, masyarakat Indonesia kini tengah merasakan semangat serta euforia yang besar dalam menyambut momen baru di mana segala aktivitas menjadi normal seperti sedia kala.

"Kembalinya kendali untuk mengambil alih kehidupannya juga menjadi dorongan bagi setiap individu untuk keluar dari zona nyaman dan mengeksplorasi berbagai hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya, serta memungkinkan masyarakat untuk menikmati keseharian dengan semaksimal mungkin, termasuk dalam aktivitas berbelanja online," ucap Monica dalam acara konferensi pers kampanye 9.9 Super Shopping Day di Jakarta, Kamis (18/8).

Baca juga : Kampanye 8.8 Pesta Diskon Supermarket, Shopee Bagikan Tips Dan Trik

Monica menambahkan, kampanye belanja Shopee 9.9 Super Shopping Day kali ini dihadirkan untuk menemani masyarakat dengan kebiasaan belanja yang bervariasi yang terbentuk atau berubah dalam beberapa tahun belakangan ini melalui berbagai inovasi dan penawaran menarik.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.