Dark/Light Mode

PNM Fasilitasi Anak Nasabah Di Ruang Pintar Cinta Mekar

Jumat, 2 September 2022 21:24 WIB
Foto: Ist..
Foto: Ist..

 Sebelumnya 
Sebagai informasi, hingga 26 Agustus 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 137,61 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 12,5 juta nasabah.

Saat ini, PNM memiliki 3.500 kantor layanan PNM Mekaar dan 624 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 443 Kabupaten/Kota, dan 5.640 Kecamatan.

Baca juga : Gus Halim Apresiasi Peran BUM Desa Di Kalimantan

Adapun sarana belajar Ruang Pintar Cinta Mekaar di Desa Cintamekar, telah diresmikan di Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang pada hari Jumat (26/8).

Pembukaan Ruang Pintar di Desa Kalibatur secara simbolis diresmikan oleh Jimi Firmansyah selaku Pemimpin Cabang PNM Subang.

Baca juga : Perpusnas Fasilitasi Peluncuran Buku Tentang Sosok Buya Hamka

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ruhimat selaku Bupati Subang, Agus Masykur Rosadi selaku Wakil Bupati Subang, Dadang Kurnianudin selaku Kadis DPMPTS Kab. Subang, Sumarna selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Kemudian, Agus Hermawan selaku Camat Serangpanjang, IPTU Irpan Taufik Firmansyah selaku Kapolsek Sagalaherang, Kapten Inf Ernawan selaku Danramil 0504/Sagalaherang dan Suherlan Sahbana selaku Kepala Desa Cintamekar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.