Dark/Light Mode

Rayakan Harpelnas 2022, Blibli Ajak Pelanggan Berdonasi

Sabtu, 3 September 2022 19:46 WIB
Foto: Dok. Blibli
Foto: Dok. Blibli

 Sebelumnya 
Salah satunya terbukti bahwa lebih dari 98 persen pelanggan menunggu kurang dari 20 detik untuk dapat tersambung dengan agen customer care Blibli. Kemampuan ini melebihi standar industri yang pada umumnya membutuhkan waktu 46 detik menunggu.

Baca juga : Jinakkan Harga Telur, Kemendag Dan Badan Pangan Gelar Operasi Pasar

“Keberhasilan dalam memastikan kenyamanan pelayanan purna beli ini, pada akhirnya menyumbang pada terciptanya loyalitas pelanggan,” kata Lisa.

Baca juga : Kemenpora Jadikan Haornas 2022 Momentum Ajak Masyarakat Bugar

Tak hanya itu, merayakan Harpelnas 2022 juga mengajak Benih Baik, serta pelanggan setia Blibli dengan program Senyum Untuk Mereka secara khusus turut mengajak mitra dan pelanggan berbagi senyum mereka ke lebih banyak orang. Terutama, bagi mereka yang kurang beruntung dengan menggandeng brand partner Pepsodent untuk didonasikan melalui Benih Baik.

Baca juga : Fajar/Rian Penyelamat Ganda Putra Indonesia

Dalam program Senyum Untuk Kamu di Harpelnas 2022, Pelanggan setia Blibli bisa mendapatkan T-shirt gratis hingga menikmati cashback sampai 70 persen dalam memenuhi berbagai kebutuhannya, mulai dari fashion, hobi, hingga groceries. Pelanggan dapat menikmati promo spesial Hari Pelanggan Nasional selama 3-4 September 2022. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.