Dark/Light Mode

Rayakan Harpelnas 2022, CIMB Niaga Gelar Kampanye Dan Tebar Promo

Senin, 5 September 2022 12:50 WIB
Foto: dok. CIMB Niaga
Foto: dok. CIMB Niaga

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan kampanye customer experience Anda #YangUtama, dalam rangka perayaan Momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022.

Kampanye ini menekankan komitmen dan kesungguhan CIMB Niaga dalam menjawab kebutuhan nasabah yang telah memberikan kepercayaan, waktu, dan masukan kepada CIMB Niaga. Dalam merayakan hari spesial tersebut dan dalam rangkaian Ulang Tahun ke-67, Bagi CIMB Niaga, nasabah adalah sumber inspirasi dan penyemangat yang harus selalu menjadi prioritas utama.

Baca juga : Survei Capres 2024, Airlangga Lewati Prabowo Dan Puan

“Melalui kampanye Anda #YangUtama, CIMB Niaga ingin membuat nasabah merasa dihargai, dihormati, dan layak diperlakukan secara khusus. Dengan begitu nasabah merasakan pengalaman yang menyenangkan bersama CIMB Niaga,” ujar Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman di Jakarta, Senin (5/9).

Toni bilang, tema Anda #YangUtama sejalan dengan salah satu nilai dalam budaya kerja baru CIMB Niaga EPICC, yaitu Customer Centricity. CIMB Niaga selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada nasabah dan masyarakat Indonesia melalui kualitas layanan, produk, teknologi, dan inovasi yang terus meningkat.

Baca juga : Rayakan Harpelnas 2022, Blibli Ajak Pelanggan Berdonasi

CIMB Niaga menghadirkan program-program menarik yang dapat dinikmati selama Harpelnas. Mulai dari program transaksi di OCTO Mobile dan OCTO Clicks, diskon biaya provisi/administrasi KPR, hingga penukaran Poin Xtra di merchant pilihan.

“Kami akan terus mendukung dan menjadi bagian dari perjalanan nasabah dalam mewujudkan mimpinya,” ujarnya.

Baca juga : Fajar/Rian Penyelamat Ganda Putra Indonesia

Tak hanya itu, CIMB Niaga juga menggelar berbagai program promosi OCTO Mobile pada Harpelnas kali ini yaitu cashback 50 persen (maksimum Rp30.000) menggunakan Scan QRIS di merchant pilihan, Promo HPN10RB dengan melakukan 2 kali Top Up e-Wallet bisa dapat hadiah Rp 10.000, dan Promo HPN50RB dengan melakukan 1 kali beli reksa dana bisa mendapat hadiah Rp 50.000.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.