Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wings Luncurin SoKlin Pewangi Buat Yang Hobi Olahraga

Senin, 5 September 2022 19:16 WIB
Peluncuran SoKlin Pewangi Active Sport. (Foto: Ist)
Peluncuran SoKlin Pewangi Active Sport. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wings Care meluncurkan SoKlin Pewangi Active Sport buat mereka yang gemar berolahraga. Dengan teknologi anti gerah yang mampu memperlancar sirkulasi udara sampai serat pakaian, membuat pakaian tetap sejuk, nyaman dan segar di segala aktivitas.

“Keunggulan ini membuat kita bebas keringat, serta didukung dengan Anti-Odor Protection 48 jam dengan antibacterial beads yang melindungi pakaian dari bau tidak sedap selama 48 jam, lawan 99.99 persen kuman dan bakteri,” jelas Senior Product Manager SoKlin Pewangi Andrico Immanuel, Senin (5/9).

Tak hanya itu, lanjut dia, double parfume-nya membuat pakaian dua kali lebih wangi dan segar di setiap aktivitas dalam dan luar ruangan sehingga pakaian wanginya sepanjang hari.

Baca juga : Anabul Kesayangan Sakit? Cek Langsung di Klinik Hewan Kota Tangerang

Pengalaman tidak mengenakkan sempat dirasakan Sport Enthusiasts, Harly Valen yang gemar berolahraga sepeda. Berdampingan dengan kendaraan umum dan berkeringat terkadang membuatnya minder.

“Apalagi yang namanya cewek ya dikit-dikit foto, selfie bareng atau apa, suka bete sendiri kalau habis riding gitu baju kita bau, pengin pose bebas jadi minder,” kisah Harly Valen.

Sang suami, Fabian Roompies pun menimpali, “Aku dulu awalnya suka remehin tuh (bau dan keringat di pakaian), apalagi olahraga aku kadang banyak yang body contact gitu, tapi minder juga lama-lama,” tambah Fabian.

Baca juga : Anggota Komisi III Sesalkan Pelaporan Bambang Pacul Oleh Sahabat Mahfud

Meski begitu, pasangan ini tak takut berkeringat. Harly dan Fabian memandang olahraga adalah kegiatan wajib.“Tujuan utamanya adalah sehat, apalagi sekarang yang dicari adalah tetap sehat. Badan bagus dan nambah teman adalah bonus,” jelas adik dari musisi Vincent Rompies ini.

Begitu juga bagi Harly, sang presenter ini menjadikan olahraga sebagai hal yang patut dilakukan disamping menjaga kecantikan. “Merawat dan mempercantik diri sudah pasti, tapi kalau olahraga itu wajib, biar sehat. Ayok jangan takut berkeringat,” tandasnya.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.