Dewan Pers

Dark/Light Mode

Holywings & Le Blanc Bikin Pameran Pernikahan Unik

Selasa, 14 Juni 2022 15:43 WIB
Konferensi pers Glow Up Wedding Showcase di Holywings Dragon Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. (Foto: Merry Apriyani/RM)
Konferensi pers Glow Up Wedding Showcase di Holywings Dragon Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. (Foto: Merry Apriyani/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Holywings Indonesia bersama dengan Le Blanc Wedding Planner & Organizer menyelenggarakan Glow Up Wedding Showcase. Yakni pameran pernikahan in-house pertama di Holywings Dragon Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Pameran ini sekaligus untuk memperlihatkan konsep pernikahan anti-mainstream bagi pasangan milenial.

Berita Terkait : Wuling Pamerkan Produk Unggulannya Di Jakarta Fair

"Holywings akan menjadi salah satu opsi tempat pemikahan yang memberikan konsep unik dan anti-mainstream seperti yang banyak dicari pasangan millennial saat ini," jelas Founder dari Le Blanc Wedding Planner & Organizer Greni saat konferensi pers Glow Up Wedding Showcase di Holywings Dragon Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara, seperti ditulis Selasa (14/6).

Konsep anti-mainstream yang dimaksud Greni yakni pernikahan intimate dengan venue Holywings. "Sound dan lighting yang bagus dari Holywings. Serta konsep yang lebih ke party yang beda dari acara konvensional, ini mungkin akan mirip-mirip kayak ada konsernya," tambahnya.

Berita Terkait : Gandeng Reliance Finance, ALAMI Salurkan Pembiayaan untuk UMKM

Greni melihat tren konsep pernikahan yang unik dan berbeda dari biasanya muncul saat pandemi. Pasangan pengantin terlebih kaum milenial cenderung memilih menggelar pernikahan dengan tamu undangan yang tidak banyak.

Serta pemilihan lokasi Holywings terkait resto dan cafe ini tengah viral dan favorit di kalangan millennials. "Nantinya tersebar di wilayah mana saja untuk lokasi Holywings. Tergantung domisili calon pengantin," jelasnya lagi.

Berita Terkait : Mowilex Dukung Museum MACAN Dalam Pameran Karya Seni

Untuk melihat konsep seperti apa yang akan ditampilkan Le Blanc dan beberapa vendor ternama, kunjungi Holywings Dragon Pantai Indah Kapuk pada 18 Juni 2022. Serta pada 25 Juni 2022 di Holywings Gading Serpong pukul 10.00-16.00. Tidak ada harga tiket masuk selama pameran berlangsung.

"Ada banyak promo dan doorprize, potongan harga untuk paket pernikahan. Bugdet yang disiapkan untuk konsep pernikahan unik ini mulai dari Rp 150 juta," tandasnya.