Dark/Light Mode

Penonton Cilacap Fair Pilih Beli Tiket di Pospay, Gampang dan Murah

Senin, 5 September 2022 20:47 WIB
Penonton Cilacap Fair membeli tiket di Pospay. (Foto: Dok. PT Pos Indonesia)
Penonton Cilacap Fair membeli tiket di Pospay. (Foto: Dok. PT Pos Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pospay terus mengawal gegapnya aktivitas dan perilaku masyarakat yang kental dan serba digital. Pospay yang sedang gencar-gencarnya mengejar 5 juta pengunduh (downloader) atau number of account (NoA) menginisiasi dan mengaktivasi beberapa kegiatan. Sukses mendukung dan turut andil dalam beberapa event konser, kali ini Pospay ikut mendukung event Cilacap Fair.

Di hari pertama event Cilacap Fair, Jumat (2/9), pertunjukan dibuka dengan penampilan DJ Vinis. Dilanjutkan dengan penampilan Jhonny Freedom, Novi Sasmita feat Oyekustik, dan ditutup Andhika Mahesa atau yang sering disapa dengan Babang Tamvan. Acara ini diselenggarakan di Lapangan Bangga Bangun Desa, Cilacap Selatan. 

Di acara ini, banyak penonton festival memilih membeli tiket Cilacap Fair melalui aplikasi Pospay. "Saya tahu Cilacap Fair ini dari Instagram. Saya tertarik datang ke sini karena jarang sekali ada konser di Cilacap. Saya beli tiket di Pospay, karena nggak ada waktu buat beli tiketnya secara langsung. Beli di Pospay mudah, lumayan juga karena ada diskon dibanding beli tiketnya secara langsung," kata Anggun, salah satu penonton, seperti keterangan PT Pos Indonesia (Persero), Selasa (5/9).

Baca juga : Pengacara Mardani Maming Ngaku Belum Tahu Upaya Jemput Paksa Yang Dilakukan KPK

Konser ini tidak hanya diikuti kaula muda, tapi juga orang dewasa bahkan ada yang membawa keluarganya untuk menonton bersama. Penonton lain, Ani, mengaku sangat senang bisa nonton Babang Tamvan, yang sebelumnya hanya mendengar di TV, sekarang bisa menonton langsung.

“Saya beli tiket ini awalnya nyari di internet ya, terus di Pospay harganya lebih murah. Ya, akhirnya saya donwload Pospay. Pospay juga gampang pakainya, buat isi saldo juga bisa lewat m-banking," kata Ani.

Banyak juga yang datang menikmati acara ini bersama dengan sahabat karibnya. Andika, salah satu pengunjung yang mengajak beberapa temannya untuk menonton acara ini. "Saya beli tiket ini di Pospay karena Rp 10 ribu lebih murah. Jadi, Rp 10 ribunya bisa buat dipake beli makan atau minuman," seloroh Andika.

Baca juga : Rachmat Gobel: Cari Uang Harus Berkeringat, Jangan Gampang Tergoda Angin Surga

Pospay, platform digital payment milik PT Pos Indonesia (Persero) diharapkan dapat menjadi platform payment andalan semua kalangan, khususnya kalangan milenial mulai dari masyarakat kota hingga pelosok negeri. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu melakukan pendekatan kepada masyarakat dan kaum milenial dengan menjadi sponsor pada festival musik Cilacap Fair.

Pembelian tiket tak hanya dapat dilakukan secara online, tetapi juga tiket dapat dibeli secara offline di lokasi atau on the spot. Strategi ini membuat pengguna Pospay menjadi bertambah.

Executive Manager PT Pos Indonesia Cabang Cilacap Adam mengatakan, hubungan Cilacap Fair dengan Pospay yaitu untuk menjaring NoA dan memperkenalkan produk milik PT Pos Indonesia kepada masyarakat, khususnya Pospay.” Pembelian tiket dapat dilakukan secara online. Untuk dapat membeli tiket via Pospay, tentunya harus registrasi dan memiliki aplikasi Pospay terlebih dahulu,” ucapnya.

Baca juga : Cegah Penularan Covid-19 Saat Mudik, Ini 5 Tips Dari Prof Tjandra

Persiapan Cilacap Fair, lanjutnya, dilakukan pada akhir Juli 2022. Target downloader, khususnya di Cilacap Fair, adalah semua kalangan remaja hingga dewasa. Event ini adalah salah satu strategi untuk mencapai 5 juta NoA. Diharapkan Pospay dapat lebih dikenal masyarakat, sesuai dengan tagline-nya "Pospay, Emang Paling Ngerti Kamu" dengan segala kemudahan yang ada. “Selain itu juga Pospay diharapkan dapat lebih bersaing dengan platform e-wallet lainnya, agar menjadi prioritas utama masyarakat Indonesia," katanya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.