Dark/Light Mode

Hadirkan Proyek Vasaka City Bekasi

Waskita Modern Realti Raih Penghargaan Di Ajang Properti Indonesia Award 2022

Jumat, 9 September 2022 21:08 WIB
Direktur Marketing and Business Development Feriyawati Surya (kiri) bersama Presiden Direktur PT Waskita Modern Realti, Dono Parwoto (kanan). (Foto: Istimewa)
Direktur Marketing and Business Development Feriyawati Surya (kiri) bersama Presiden Direktur PT Waskita Modern Realti, Dono Parwoto (kanan). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Proyek township yang dikembangkan PT Waskita Modern Realti, Vasaka City Bekasi dianugerahkan sebagai The Promising Township Development in Bekasi dalam acara Properti Indonesia Award (PIA) 2022.

Presiden Direktur Waskita Modern Realti Dono Parwoto M.T mengatakan, dengan adanya penganugerahan penghargaan ini membuktikan komitmen perusahaan dalam mengembangkan proyek Vasaka City, sebagai kota mandiri baru di Kota Bekasi.

Baik dari sisi kualitas, maupun harga yang sangat kompetitif untuk pembangunan cluster pertamanya. Meski di tengah pandemi Covid-19, pihaknya tetap menghadirkan produk dengan konsep yang menjanjikan untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan.

Baca juga : Casa Domaine Raih Penghargaan Di Ajang Asia Pacific Property Awards

"Penghargaan ini bukti nyata, bahwa kami sangat serius dalam pengembangan properti untuk membangun sebagai kota mandiri baru," ujarnya, dalam keterangannya, Jumat (9/9).

Dono berharap, dengan penghargaan ini bisa memicu semangat dan motivasi perusahaan untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen dan masyarakat.

Sebagai gambaran, PIA merupakan ajang penghargaan yang digelar Media Properti Indonesia bertemakan "Building Back A Stronger Business to Ensuring Property Industry Viability". Ajang ini menganugerahkan 32 penghargaan yang diklasifikasikan dalam empat kategori, yaitu Property Corporates, Property Projects, para Inspiring Figure dari industri properti serta Property Supporting Industries.

Baca juga : Cluster The Essence @Yarra Di Jakarta Garden City Raih Penghargaan Properti Indonesia Award 2022

Ia menjelaskan, Vasaka City Bekasi merupakan kawasan kota mandiri seluas 640 hektar (ha) di Bekasi Utara. Di mana, tahapan pengembangan pertama yaitu hunian Avasta seluas 12 ha dengan total 929 unit. Terdiri dari, Avasta 1 yaitu tipe 22/60, Avasta 2 dengan tipe 29/60 dan tipe 36/76, serta Avasta Grande yaitu tipe 45/84 dan tipe 50/84.

Proyek ini dikembangkan Waskita Modern Realti, yang merupakan perusahaan Joint Venture (JV) antara PT Waskita Karya Realty dan PT Modernland Realty Tbk.

Selain itu, Kawasan Vasaka City memiliki akses yang terintegrasi langsung dengan Tol Cibitung – Cilincing, yang ditargetkan akan dibuka tahun 2023.

Baca juga : Pemprov Jateng Borong 3 Penghargaan BKN Award 2022

Marketing & Business Development Director, Feriyawati Surja menerangkan, dengan membeli Avasta dengan harga awal akan menguntungkan konsumen karena rencana pengembangan Vasaka Citu sudah matang dalam jangka waktu kurang dari 10 tahun.

"Kami memasarkan Avasta dengan harga mulai dari Rp 280 jutaan dan berkonsep one stop living," ujar Feriyawati. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.