Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rayakan Hari Pelanggan

ACC Beri Diskon Denda Sampai Bagi-bagi Mobil

Sabtu, 10 September 2022 12:15 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Astra Credit Companies (ACC) merayakan Hari Pelanggan dengan menyiapkan berbagai apresiasi kepada para customer. Perusahaan pembiayaan pertama Astra ini merayakan Hari Pelanggan dengan membagikan berbagai macam hadiah. Mulai dari diskon denda sampai mobil.

Chief Operating Officer ACC Ezar Kumendong mengatakan, perusahaan sangat menyadari pentingnya dukungan dari para pelanggan. Sebab itu ACC selalu berusaha memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

"Masih di momen Hari Pelanggan Nasional 2022 ini kami memberikan apresiasi untuk pelanggan setia ACC dengan membuat beberapa program menarik yang diselenggarakan serentak di 76 cabang ACC di seluruh Indonesia”, ujar Ezar usai acara pemberian hadiah di ACC Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan, dikutip Sabtu (10/9).

Pada hari Pelanggan Nasional 2022, ACC membagikan hadiah utama, yaitu dua buah mobil untuk pelanggan terpilih yang memenangkan Undian Pelanggan Berseri.

Baca juga : Rayakan Hari Olahraga Nasional, JAPFA Chess Festival Kembali Digelar

Selain dua buah mobil, ACC juga membagikan hadiah berupa delapan buah sepeda motor dan 140 buah voucher angsuran. Hadiah diserahkan langsung oleh Chief Operating Officer Ezar Kumendong.

Ia menjelaskan, program Undian Pelanggan Berseri merupakan program undian untuk para pelanggan setia ACC. Setiap pelanggan ACC yang pengajuan pembiayaannya disetujui dan juga melakukan pembayaran angsuran, maka akan mendapatkan poin undian. 

"Pengundian Program Undian Pelanggan Berseri ini sudah dilakukan pada tanggal 2 September 2022 lalu," katanya.

Selain menyerahkan hadiah Undian Pelanggan Berseri, ACC juga memberikan diskon denda 50 persen sepanjang bulan September. 

Baca juga : Polres Malang Berikan Bantuan Sembako Kepada Sopir Angkot

Diskon denda 50 persen ini adalah diskon denda khusus untuk pelanggan yang membayar angsuran secara penuh dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Kami juga memberikan hadiah menarik bagi pelanggan ACC Fasilitas Dana yang terpilih. Di beberapa cabang baik di DKI Jakarta maupun di luar DKI Jakarta, ACC memberikan pelayanan Uji Emisi gratis untuk pelanggan yang datang ke kantor cabang ACC," paparnya.

Selain itu, ACC juga tetap konsisten menjalani program bisnis yang ramah lingkungan. ACC mengemas program keberlanjutan ini dalam tajuk “Sustainability For A Better Living”.

Terdapat dua kegiatan utama yang dijalankan oleh ACC yaitu program penghijauan dan juga program pemasangan solar panel untuk mengurangi emisi gas rumah kaca.

Baca juga : BPJAMSOSTEK Rayakan Hari Pelanggan Nasional Bersama Ratusan Siswa SD

Pada momen perayaan Hari Pelanggan, ACC menyerahkan 600 bibit pohon langka dan bibit pohon produktif di wilayah Kampung Berseri Astra Lengkong Kulon.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.