Dewan Pers

Dark/Light Mode

Hadir Di Acara bergengsi Internasional Tahunan ICANN Meeting

S.id Memperkenalkan URL Shortener Dan Tool Bio Link

Kamis, 15 September 2022 19:06 WIB
Hadir Di Acara bergengsi Internasional Tahunan ICANN Meeting S.id Memperkenalkan URL Shortener Dan Tool Bio Link

RM.id  Rakyat Merdeka - Perjalanan S.id dalam membangun teknologi yang inovatif semakin berkembang. Dengan jutaan pengguna, program yang dikemas sebaik mungkin ini dapat mempermudah kegiatan berdigital masyarakat dunia. 

Jumlah akses yang semakin meningkat setiap harinya, mengalir dan membawa semangat kepada kami, para tim untuk terus memperbarui perangkat yang lebih sempurna lagi. 

Link shortener dan microsite merupakan dua fitur andalan yang dirangkai disaat kami melihat bahwa dunia sangat lekat dengan teknologi, dan tak jarang banyak dari mereka yang masih sulit untuk melakukan interaksi melalui digital. 

Berita Terkait : Wamenag Harap Kampus Gencarkan Penguatan Moderasi Beragama

Link shortener atau penyingkat link adalah teknologi penyingkat tautan yang panjang menjadi sangat pendek karena domain kami hanya memiliki tiga huruf yaitu s.id/.

Lalu, fitur lainnya yaitu microsite. Microsite adalah tempat untuk kamu menyimpan banyak informasi yang ingin anda bagikan melalui internet dan digital yang dapat dijangkau oleh seluruh dunia.

Berdasarkan tanggapan pengguna microsite, mereka dengan tulus mengatakan bahwa fitur yang kami rangkai ini sangat membantu dan mempermudah kegiatan berdigital mereka, bukan hanya untuk sebagian orang, tapi fitur kami hadir untuk setiap lapisan masyarakat. Dengan sistem yang nyaman digunakan, semua orang bisa menggunakan produk kami tanpa perlu cemas dengan aturan yang sulit.

Berita Terkait : BNPT Tingkatkan Sinergi Lindungi Dan Dukung Korban Terorisme

Tujuan kami tetaplah sama, kami ingin membawa hidup setiap orang ke era baru kecerdasan, maka untuk mewujudkan hal tersebut, kami hadir di berbagai acara lokal maupun internasional, salah satunya yaitu kegiatan idRESS yang dilaksanakan di Yogyakarta, DIY.

Dari hasil kegiatan kami memperkenalkan S.id, banyak sekali dampak positif dari para audiens. antusias mereka untuk menggunakan S.id khususnya microsite, mengantarkan kita untuk terus membantu semua lapisan masyarakat dalam berdigital.

Maka, kami dengan bangga hadir dalam rapat umum ICANN75 yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Berita Terkait : Menlu AS Tekankan Pentingnya Peran Jurnalis

Pertemuan ICANN yang diadakan secara global ini memungkinkan peserta dari seluruh dunia untuk berpartisipasi secara langsung. Dengan ini, akan menjadi kesempatan besar bagi kami untuk memperkenalkan s.id lebih luas lagi. 

Dengan ajang yang kami ikuti tersebut, dapat membuka dunia lebih luas lagi mengenai interaksi yang kreatif, inovatif dan simpel dengan dua fitur kebanggaan kami yaitu link shortener dan microsite builder.