Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Owl Eyewear Luncurkan Kacamata Cat Eye, Fashion Old Rasa Milenial

Selasa, 20 September 2022 22:29 WIB
Kata mata Cat Eye dari Owl Eyewear. (Foto: Owl Eyewear)
Kata mata Cat Eye dari Owl Eyewear. (Foto: Owl Eyewear)

RM.id  Rakyat Merdeka - Owl Eyewear, produsen katamata ternama, meluncurkan koleksi terbaru yang diberi nama Cat Eye. Peluncuran ini bertujuan membawa fashion “Oldschool” menjadi modern kembali, sehingga gaya yang telah diciptakan zaman dulu tidak hilang di zaman milenial.

"Koleksi Cat Eye ini menarik menggabungkan teknik kreatif yang unik dengan klasik, proporsi warna dan detail eksklusif," kata Operation Manager Owl Eyewear, Fachri Rahman, seperti keterangan yang diterima redaksi, Selasa (20/9).

Baca juga : Telkom Siapkan Sistem Data Katalog Nasional Satu Data Indonesia

Menurut Fachri, koleksi Cat Eye menghadirkan kepribadian yang kuat dengan penggunaan warna seimbang. Pihaknya memberi perhatian khusus pada kesehatan mata antara bentuk mutakhir dan daya tahan pakai yang sesungguhnya.

Untuk pertama kalinya, Owl Eyewear menggunakan kucing (cat) sebagai objek yang berhubungan dengan nama Cat Eye pada model kacamata terbarunya. "Desain kacamata juga fresh dan menarik, eksklusif agar menjadi produk yang prestige dan limited edition hingga menambah estetika glamor," ucap Fachri.

Baca juga : Sekretaris FSBDSI Luruskan Sikapnya Soal Penyesuaian Harga BBM

Owl Eyewear dikenal sebagai brand kacamata independen yang ekslusif dan kini sudah memiliki 30 cabang di berbagai daerah di Indonesia. Fachri menyatakan, Owl Eyewear sangat fokus pada kualitas serta modis dengan layanan pembuatan lensa maksimal 30 menit dan harga terjangkau. "Frame kacamata berkualitas tinggi dengan bahan seperti titanium dan acetate," katanya.

Fachri memastikan, Owl Eyewear sangat fokus pada kualitas versus kuantitas, mengumpulkan koleksi yang pas, fungsional serta modis dengan layanan pembuatan lensa maksimal 30 menit dan harga yang terjangkau dengan frame berkualitas tinggi dengan bahan seperti titanium dan acetate.

Baca juga : Perlu Komitmen Kuat Wujudkan Ratu Kalinyamat Jadi Pahlawan Nasional

“Owl Eyewear adalah salah satu optik dengan stok lensa terlengkap, mulai dari lensa gratis dan sudah termasuk harga frame, blue control, lensa berubah warna jenis transmagic, sampai lensa premium dengan indeks super tipis 1,67 yang selalu ada stok di setiap outlet Owl Eyewear,” tutupnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.