Dark/Light Mode

Taspen Serahkan Manfaat Program THT Dan Pensiun Kepada Sofyan Djalil

Jumat, 23 September 2022 07:30 WIB
Direktur Utama Taspen, A.N.S. Kosasih (kiri) menyerahkan langsung manfaat program Taspen kepada Menteri Agraria dan Tata Ruang periode 2016-2022 Sofyan A. Djalil (tengah), didampingi Direktur Operasional Taspen Ariyandi, di Gedung Sequis Tower, Jakarta, Senin (19/9). (Foto: Dok. Taspen).
Direktur Utama Taspen, A.N.S. Kosasih (kiri) menyerahkan langsung manfaat program Taspen kepada Menteri Agraria dan Tata Ruang periode 2016-2022 Sofyan A. Djalil (tengah), didampingi Direktur Operasional Taspen Ariyandi, di Gedung Sequis Tower, Jakarta, Senin (19/9). (Foto: Dok. Taspen).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen telah menyerahkan manfaat Program Pensiun dan Tabungan Hari Tua (THT) kepada Menteri Agraria dan Tata Ruang periode 2016- 2022 Sofyan A. Djalil.

Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih mengatakan, sebagai pengelola jaminan sosial bagi ASN (Aparatur Sipil Negara), pihaknya senantiasa proaktif memberikan seluruh hak dan manfaat kepada peserta berprestasi dengan pengabdian luhur kepada negara.

Salah satunya, dengan menyerahkan manfaat program Juli sampai September 2022 secara rapel kepada mantan Menteri Sofyan A. Djalil.

Baca juga : TASPEN Serahkan Manfaat Program THT dan Pensiun Kepada Mantan Menteri Agraria & Tata Ruang Sofyan Djalil

Turut hadir dalam kegiatan ini, Direktur IT & Network Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Iwan Soeroto dan Branch Manajer Taspen Cabang Utama Jakarta A. Heri Wiyono.

“Kami mengapresiasi kinerja dan seluruh pengabdian serta dedikasi Bapak Sofyan A. Djalil kepada negara, melalui penyerahan manfaat Program THT dan Pensiun,” ujarnya, melalui siaran pers, kemarin.

Sebagai BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang mengelola program jaminan sosial, pihaknya terus berkomitmen mengelola program jaminan sosial bagi ASN dan pejabat negara secara amanah. Dan menghasilkan imbal manfaat, yang sesuai dengan ketentuan dan perundangundangan yang berlaku di Indonesia.

Baca juga : KSP Pimpin Penyerahan Program Pemberdayaan Reforma Agraria Ke Warga Jatim

Serta terus berinovasi dalam menghadirkan program layanan yang memudahkan seluruh peserta Taspen.

“Ke depannya, kami berkomitmen terus memberikan layanan terbaik melalui empat Program Perlindungan,” katanya.

Program tersebut, terdiri atas Program THT, Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

Baca juga : Erick Resmi Luncurkan Program Solusi Untuk Nelayan Di Cilacap

Menurutnya, dalam memberikan pelayanan yang andal dan sebagai bentuk aktif inovasi layanan pasca pandemi Covid-19, perseroan juga menghadirkan inovasi layanan berbasis digital. Namanya: Taspen Pesona (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.