Dark/Light Mode

Merry Riana Dkk Siap Bantu 1 Juta Bisnis UMKM Naik Kelas

Jumat, 23 September 2022 15:26 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Indonesia Mencari Founders ini merupakan kolaborasi antara GRATYOⓇ Practical Business Coaching business coaching company kelas dunia, GRATYO® BusinessVersity - business coaching company khusus bagi pebisnis pemula atau mereka yang baru mau bangun bisnis, dan MD Co - sebuah venture builder yang digawangi oleh Merry Riana dan David Tjokrorahardjo yang juga merupakan Managing Principal dari Sovereign’s Capital.

Sekadar informasi, GRATYO® Practical Business Coaching adalah pusat pelatihan bisnis atau bisnis coaching praktis kelas dunia yang dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly.

Baca juga : Pengamat: Sindir Jokowi, Strategi AHY Naik Kelas

Sebagai Founder, CEO & Master Coach, dan dikenal sebagai Global Awards Winning Business Coach, Coach Yohanes G. Pauly bersama GRATYO® ingin membantu para entrepreneur membangun bisnis yang Profitable & AUTO-PILOT.

GRATYO® BusinessVersity™ merupakan pusat pelatihan bisnis yang fokusnya membantu calon entrepreneur dan pebisnis pemula dengan program mentoring bisnis selama 4 bulan.

Baca juga : Gratyo Targetkan 1 Juta UMKM Naik Kelas Pada 2045

Selain di mentoring, peserta juga akan di-coaching dan training oleh GRATYO® Certified Business Coach langkah demi langkah membangun bisnis, mulai dari mencari ide bisnis, menentukan target market, membangun kerangka bisnis, cara merekrut karyawan, menyusun laporan keuangan dan sebagainya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.