Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bersama Dahua, IMS Berikan Solusi Keamanan Berdasar CCTV Canggih

Kamis, 29 September 2022 22:56 WIB
Dahua Partner Roadshow di Yogyakarta. (Foto: IMS)
Dahua Partner Roadshow di Yogyakarta. (Foto: IMS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Integra Mitra Solusi (IMS) hadir dan menyapa rekan bisnis sistem keamanan di area Yogyakarta dalam bentuk acara Dahua Partner Roadshow. Ini adalah kali pertama IMS menempatkan kaki di kota istimewa Yogyakarta.

Dalam rangkaian acara tersebut, IMS mengawali perkenalan company profile dengan memaparkan fakta menarik dari pengalaman sendiri bahwa mayoritas calon rekan bisnis yang ditemui gagal paham. Menjual CCTV saja tidak berarti telah berhasil menjual sebuah sistem keamanan.

“Kami sangat bersemangat memperkenalkan konsep dasar sistem keamanan ini karena banyak pebisnis CCTV belum dapat dengan tepat mendeskripsikan konsep sistem keamanan yang terpadu,” ujar Manajer Division of Commercial IMS Davis Hartanto, seperti keterangan yang diterima redaksi, Kamis (29/9).

Baca juga : Urusan Sambo Pindah Ke Jaksa Agung

Melalui Roadshow seperti ini, lanjut Davis, pihaknya akan terus memperkuat dan memperdalam konsep dasar sistem keamanan. “Kami percaya jika fundamental pemahaman dasar kita mengenai hal ini sudah tepat maka bersama-sama dengan rekanan bisnis kami optimis dapat memenangkan persaingan bisnis,” ujarnya.

Selain itu, IMS sebagai distributor sistem keamanan juga hadir untuk memperkenalkan dua produk teknologi keamanan terbaru dari Dahua Technology yaitu kamera smoke detector dan interactive smart board. Dahua terus menerus melakukan inovasi yang tidak hanya terbatas pada teknologi keamanan namun lebih daripada itu ekspansi produk terus dilancarkan ke bidang-bidang teknologi lainnya.

Tahun 2022 hanya tinggal 3 bulan lagi. IMS optimis dapat kembali mencapai target penjualannya. Selama 3 tahun berturut-turut sejak pertama kali bekerja sama dengan Dahua Technology, IMS selalu berhasil mencapai target penjualannya.

Baca juga : Ketum IMI Ajak Komunitas Otomotif Masifkan Sosialisasi Keselamatan Berkendara

“Tahun ini kami ingin mencetak rekor baru yaitu empat kali berturut-turut mencapai target penjualan. Mohon dukungan dari semua pihak,” ujar Davis Hartanto. 

Melalui Roadshow seperti ini, pihaknya berharap rekanan bisnis semakin terbuka dan memahami betapa pentingnya teknologi keamanan dalam peningkatan kualitas kehidupan.

Ekspansi ke Yogyakarta
IMS tertarik expansi ke Yogyakarta karena potensi yang besar. “Kehadiran IMS di yogyakarta  dapat menjadi suatu daerah baru seperti jakarta, medan , surabaya dan bandung yang sebelumnya telah berkembang dan mempunyai pasar yang kuat seperti semarang,” kata Davis.

Baca juga : Biaya Dana Rendah, BSI Genjot Produk Dan Layanan Untuk Masyarakat

Davis menambahkan, target penjualan tiap tahun pasti naik. Kenaikan tiap tahun bisa sampai 70 persen sampai 100 persen untuk Dahua Technology-nya. “Tetapi kenaikan itu sejalan dengan pertumbuhan pasarnya, karena pertumbuhan pasar di Indonesia jauh ketinggalan dibandingkan negara lain,” imbuhnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.