Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Usung Teknologi Ortotik, FUT Shoes Luncurkan 3 Varian Anyar

Jumat, 30 September 2022 16:16 WIB
Foto: dok. Fut Shoes
Foto: dok. Fut Shoes

RM.id  Rakyat Merdeka - FUT Shoes menghadirkan sepatu yang nyaman dan cocok dengan karakter kaki untuk menjawab kebutuhan konsumen. FUT Shoes diproduksi hanya menggunakan kulit bermutu tinggi yang dipilih dengan cermat. FUT Shoes hadir di outlet pertamanya di Jalan Kemang I/No.7, Kemang, Jakarta Selatan.

Founder FUT Shoes, Adam Reksono menjelaskan, pihaknya dengan senang hati dapat mengumumkan peluncuran alas kaki yang cocok dipakai dalam setiap kesempatan.

Baca juga : Bantu UMKM Lindungi Aset, FWD Luncurkan SME Connect

“Kami dari FUT tentu dengan senang hati mengumumkan peluncuran alas kaki, sepatu high-end yang cocok dipakai di setiap kesempatan. Selain itu dapat membuat kaki pengguna nyaman sepanjang hari,” ujar Adam, di Jakarta, Jumat (30/9).

Dijelaskan Adam, sepatu FUT menyesuaikan kaki pengguna dengan mempertimbangkan ukuran lebar dan lengkung, tanpa mengorbankan kenyamanan untuk gaya. Bahkan, produk baru ini diyakini bisa bersaing di pasar Indonesia, karena satu-satunya merk yang cocok dengan kaki unik pengguna dalam kenyamanan dan kemewahan.

Baca juga : GDPS Adopsi Teknologi Kabin Pesawat Hadirkan Inovasi Udara Sehat

“Produk FUT Shoes ini tak tertandingi, karena kami menghadirkan 3 variasi pilihan untuk ukuran lebar W1, W3 dan W5 dengan teknologi ortotik yang dibuat dengan bahan terbaik,” ujar Adam.

“FUT Shoes diproduksi hanya menggunakan kulit bermutu tinggi yang dipilih dengan cermat. Hal tersebut juga dipilih supaya pelanggan merasa nyaman saat memakai sepatu tersebut,” ujarnya.

Baca juga : Usung Konsep Hybrid, Hi Fav Group Luncurkan 4 Resto Sekaligus

Kenyamanan produk FUT Shoes ini dirasakan oleh presenter Bimo Aryo. Menurut Bimo, sepatu FUT sangat cocok digunakan oleh orang yang bermasalah dengan masalah flat foot.

“Selama ini banyak kasus yang bermasalah dengan kaki datar. Akibatnya, beberapa bagian tubuh mengalami sakit. Baik dengkul bagian dalam hingga pinggul. Tapi dengan desain sepatu yang ergonomis ini, semua bisa teratasi karena kehadiran FUT Shoes,” tutur Bimo. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.