Dark/Light Mode

Gandeng Lyrid

Biznet Gio Kenalkan Inovasi Pengembangan Sistem Digital Bagi Industri

Jumat, 7 Oktober 2022 15:09 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Seiring dengan meningkatnya permintaan akan infrastruktur dedicated, Biznet Gio kini fokus untuk melebarkan fitur pendukung ekosistem cloud dengan menawarkan layanan perangkat dedicated atau bare metal server yang dikenal dengan NEO Metal berkolaborasi dengan berbagai platform teknologi transformatif.

NEO Metal mengedepankan layanan server dengan performa komputasi terdedikasi siap guna menggunakan spesifikasi hardware terbaru didukung unit komputasi Intel® Xeon® atau AMD EPYC™.

Baca juga : Gandeng SehatQ, Hansaplast Kenalkan First Aid Ke Ribuan Siswa SD Di Jabodetabek

Di tengah ramainya layanan komputasi awan dengan berbagai penawaran mesin virtual atau virtual server, kolaborasi Lyrid dan Biznet Gio spesifik mengusung keunggulan platform Kubernetes di atas infrastruktur Bare Metal Server.

"Keunggulan kolaborasi layanan ini akan menyajikan kinerja komputasi yang tinggi serta terdedikasi didukung kesiapan arsitektur microservice untuk memudahkan pengembang aplikasi untuk segera mengoperasikan platform Kubernetes," katanya.

Baca juga : Gandeng Kampus, BUMN Pertajam Riset Dan Inovasi Industri Nasional

Terkait solusi kolaborasi penunjang ekosistem cloud ini Dondy menambahkan, teknologi transformatif yang hadir bersama layanan bare metal as a service atau NEO Metal merupakan terobosan untuk memfasilitasi pelanggan.

"Selain mampu langsung menggunakan perangkat dengan spesifikasi terbaru tetapi juga mendapatkan upgrade teknologi secara cepat dengan biaya terjangkau dimana data tetap aman dan tersimpan di dalam wilayah Indonesia,” tukasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.