Dark/Light Mode

Transvision Luncurkan TRINVI-Web3 Serta Mini-Series Sang Soerya

Sabtu, 8 Oktober 2022 12:12 WIB
Chairman CT Corp Chairul Tanjung (kedua kanan) dan Peter F. Gontha Dirut Transvision (paling kiri) saat Press Conference Peluncuran TRINVI dan Sang Soerya. (Foto : ist)
Chairman CT Corp Chairul Tanjung (kedua kanan) dan Peter F. Gontha Dirut Transvision (paling kiri) saat Press Conference Peluncuran TRINVI dan Sang Soerya. (Foto : ist)

 Sebelumnya 
“NFT ini merupakan fase pertama yang dibangun sebagai fondasi dari roadmap TRINVI. Fase kedua akan dikembangkan sistem pembayaran FIAT, Credit Card dan E-Wallet. Fase ketiga akan masuk dalam tahap kolaborasi diluar ekosistem Transvision serta pemanfaatan token dalam TRINVI.

Pada fase keempat, TRINVI akan merilis launchpad yang menjadi jembatan untuk para creator dan komunitas bergabung dan memanfaatkan platform ini.

Baca juga : 30 Tahun di Indonesia, AQUA Japan Luncurkan AC Sekaligus Air Purifier Terbaru

"Pada fase kelima, TRINVI akan mengembangkan platform ini untuk mendukung unit usaha yang lain dalam upaya mengekspansi bisnis dengan mengadopsi teknologi blockchain dan Web3 untuk masuk dalam era baru digital ekonomi.” ujar Fachrul P. Kaliman selaku Direktur Business Development Transvision.

“Dengan pendekatan digital ekonomi, NFT akan menjadi pembeda, dimana hal-hal yg iconic didalam sebuah tayangan dapat menjadi aset yang dikoleksi dalam bentuk digital dan dimiliki secara personal oleh para penggemar. Sebagai part marketing dari pengembangan produk, penggunaan NFT didalam serial adalah sesuatu hal yang masih baru dan jarang ditemui sebelumnya. Kami berharap semua pihak bisa mendapat manfaat dari koleksi asset digital NFT ini. “ ujar I Putu Bidharma Satya selaku Direktur Programming dan Content Development Transvision

Baca juga : Canon Kenalkan Kamera Mirrosless yang Powerful dan Berkecepatan Tinggi

TRINVI lebih dari sebatas platform bisnis Transvision. Ia mewujudkan ruang temu bagi para stakeholder industri seperti kreator, kru, komunitas, investor, hingga aktor/aktris untuk memanfaatkan ekonomi digital.

Bagi para kreator atau project owner, TRINVI menjadi sebuah idea launchpad. Mereka bisa mengajukan ide konten kepada patron dan board of director. Ide yang telah lolos proses kurasi, nantinya akan didanai oleh NFT khusus dengan artwork merefleksikan konten. 

Baca juga : Garmin Luncurkan GPS Smartwatch untuk Pelari

"Nantinya konten akan mendapat ruang khusus dalam platform CubMu by Transvision sebagai platform distribusi," tutup Peter.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.