Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT Ke 14, Presiden Siti Luncurkan Buku Sejarah KAI Di Bandung

Senin, 30 Mei 2022 01:02 WIB
Presiden KAI Siti Jamaliah Lubis membuka Rakernas KAI di Bandung, Senin (30/5)
Presiden KAI Siti Jamaliah Lubis membuka Rakernas KAI di Bandung, Senin (30/5)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Kongres Advokat Indonesia (KAI) besutan Indra Syahnun Lubis menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas), sekaligus syukuran Hari Ulang Tahun ke-14 di Ballroom Grand Hotel Preanger Bandung, hari ini Senin (30/5).

Kegiatan nasional ini akan dihadiri oleh semua pengurus Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  KAI di 34 provinsi seluruh Indonesia.

Baca juga : Kalbe Nutrition Luncurkan Entrasol Premium

"Di HUT KAI Ke-14 juga akan diluncurkan buku sejaran KAI. Buku sejarah ini untuk mengenang para pendiri KAI yang sekaligus para advokat pejuang yang kita teladani kiprahnya dan perjuanganya bagi advokat Indonesia," kata Presiden Kongres Advokat Indonesia (KAI) Siti Jamaliah Lubis dalam undangan HUT Ke 14 tahun KAI, Minggu (29/5).

Ketua Panitia Pelaksana Rakernas KAI,  M Lukman Chakim mengatakan, pelaksanaan Rakernas KAI untuk mengevaluasi dan konsolidasi organisasi KAI seluruh Indonesia. Peserta Rakernas terdiri masing-masing Ketua dan Sekretaris DPD KAI di seluruh Indonesia ditambah pengurus DPC KAI sebagai peninjau.

Baca juga : Marcos Jr Sesumbar Ogah Tunduk Ke Asing

“Agenda Rakernas akan mengevaluasi dan menyusun program kerja DPP KAI sekaligus membahas sejumlah materi yang berkaitan dengan usulan-usulan penyempurnaan AD/ART KAI,” ungkapnya.

Selain Rakernas, KAI akan melakukan syukuran hari kelahiran Kongres Advokat Indonesia, satu-satunya organisasi advokat yang dilahirkan oleh para advokat melalui kongres nasional advokat pada tahun 2008 di Balai Sudirman Jakarta. 

Baca juga : Duo Brasil Sudah Latihan Bareng Skuad Maung Bandung

“Ini kesempatan pertama setelah kita dilanda pandemi Covid-19. Semua pengurus dari 34 Provinsi di Indonesia bisa berkumpul dan bersilaturahmi juga berekreasi, sekaligus memperkuat arah perjalanan Organisasi  Kongres Advokat Indonesia,” tandasnya.■


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.