Dark/Light Mode

Bantu Pulihkan Ekonomi Masyarakat

Bazaar Sembako Murah OK OCE Terus Digelar

Senin, 10 Oktober 2022 14:15 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Bazar Sembako Murah OKE OCE sudah terselenggara di 16 titik hingga Sabtu, 8 Oktober 2022. Terkini Bazaar Sembako Murah OK OCE digelar Masjid Jami' At Taqwa, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pada Bazaar kali ini OK OCE Kemanusiaan bekerjasama dengan pihak DKM Masjid Jami' At Taqwa yang menggelar acara Santunan Anak Yatim, Dhuafa dan masyarakat kurang mampu dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pada Bazaar kali ini pihak DKM yang memborong seluruh Paket Sembako nya dan diberikan gratis kepada Anak Yatim, Dhuafa dan masyarakat kurang mampu di sekitar lingkungan Masjid.

Baca juga : Survei Indikator Politik: Mayoritas Masyarakat Nilai Subsidi BBM Salah Sasaran

Ustadz Ahmad Zainuddin, S. Sos. I selaku Ketua DKM Masjid Jami' At Taqwa mengatakan,  program ini sangat bagus dan sangat membantu warga masyarakat Sunter Agung.

"Program Masjid jalan dan Sembako Murah OK OCE juga jalan ini merupakan sinergi yang sangat tepat di saat adanya kenaikan kebutuhan pokok, kami ucapkan terimakasih untuk OK OCE dan OK OCE Kemanusiaan," ujarnya, Senin (10/10). 

Ketua OK OCE Kemanusiaan, Salman Khabibi mengatakan, DKM Masjid Jami' At Taqwa ini satu-satunya masjid di Jakarta Utara yang memborong seluruh paket sembakonya, dan diberikan gratis untuk warga sekitar masjid.

Baca juga : Ini Upaya Ganjar Datangkan Lebih Banyak Investasi ke Jateng

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan membawa keberkahan buat semuanya, termasuk para Muzakki, Munfiq, dan Mushaddiq Masjid Jami' At Taqwa," bebernya. 

Warga mengaku sangat bersyukur dan terbantu dengan adanya kegiatan ini yang terselenggara atas kerjasama DKM Masjid Jami' At Taqwa, OK OCE dan OKE OCE Kemanusiaan.

Program Bazaar Sembako Murah OK OCE ini diresmikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, yang juga Founder OK OCE, Sandiaga Uno beberapa bulan silam. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.