Dark/Light Mode

Top! Jago Coffee Bisa ditemukan di 5 Lokasi GoWork, Ini Lokasinya

Selasa, 11 Oktober 2022 17:39 WIB
Top! Jago Coffee Bisa ditemukan di 5 Lokasi GoWork, Ini Lokasinya

 Sebelumnya 
Promo menarik ini berlangsung mulai dari 3 Oktober sampai dengan 31 Oktober, dan batas penukaran voucher berlaku hingga 11 November.

Keseruan Halloween Party

Baca juga : SIM Keliling Bogor 22 September, Cek Di Sini Lokasinya

Partnership antara Jago Coffee dan GoWork tidak hanya sebatas ini karena Jago Coffee juga menjadi sponsor untuk acara komunitas GoWork yang bertema “Halloween Party”.

Jago Coffee menyediakan minuman selama acara berlangsung, lengkap dengan barista aka Jagoan yang akan berdandan ala zombie.

Baca juga : Siap-siap! Kasus Covid Bisa Naik Lagi Lho Ya

“Dalam kerja sama ini pula, Jago Coffee menjadi sponsor untuk acara komunitas GoWork yang bertema “Halloween Party”.

Nantinya, selama acara berlangsung Jago Coffee akan menyediakan minuman lengkap dengan Jagoan yang berdandan ala zombie.

Baca juga : Formappi Jagokan Bahtiar Jadi Pj Gubernur DKI, Ini Alasannya

"Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat meningkatkan value untuk member GoWork, sehingga kerjasama dan sponsorship yang dilakukan antara Jago Coffee dengan GoWork diharapkan bersifat berkelanjutan sehingga menguntungkan kedua belah pihak,” tutup Yoshua.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.