Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
- Real Madrid Jaga Asa Juara, Villareal Berpeluang Menembus Liga Champions
- Setelah 51 Tahun, Bologna Angkat Trofi Coppa Italia
- Jadi Rebutan, Kakak Pemain Timnas Indonesia Ini Dibanderol Rp1,3 Triliun
- Tumbuh 6,4 Persen, Utang Luar Negeri RI Triwulan I-2025 Rp 7.116 T
- Espanyol Vs Barcelona, Derbi Untuk Sang Juara
Jago Coffee Hadirkan Menu Unik untuk Merek Fesyen Singapura
Kamis, 11 Agustus 2022 20:59 WIB

RM.id Rakyat Merdeka - Kolaborasi menjadi salah satu unsur terpenting dalam dunia marketing saat ini. Co-marketing dipercaya dapat membantu menumbuhkan bisnis dalam jangka pendek maupun panjang.
Pada dasarnya strategi ini dapat digunakan untuk meningkatkan prospek, merek, dan pengaruh di pasar bisnis. Dengan salah satu tujuannya adalah untuk memperluas target pasar.
Bentuk campaign dalam co-marketing pun berbagai macam, seperti salah satunya yang dilakukan oleh UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) Jago Coffee dengan menghadirkan menu khusus dalam rangka pembukaan gerai merek fesyen perempuan asal Singapura bernama Love, Bonito.
Baca juga : Pulangkan Apeng, KPK Koordinasi Dengan CPIB Singapura
Sebagai UMKM yang bergerak di bidang makanan dan minuman dan sebagai pelopor dalam negeri melalui mobile cafe pertama di Indonesia, Jago Coffee ikut memeriahkan acara Love, Bonito dalam pembukaan gerai kelimanya di Grand Indonesia, Jakarta, pada 13-14 Agustus 2022.
Jago Coffee besutan Yoshua Tanu ini akan menghadirkan minuman edisi khusus bagi para tamu serta pengunjung yang datang pada acara Grand Opening Love, Bonito.
Yoshua Tanu atau yang akrab disapa Yoshi, mengatakan akan menyajikan minuman menyegarkan perpaduan jeruk lemon dan teh hibiscus yang diberi nama Pink Lemonade.
Baca juga : Bangun Kebersamaan Untuk Ciptakan SDM Unggul
“Kami meracik minuman tersebut (Pink Lemonade), karena selain rasanya yang unik dan menyegarkan, warna dari minuman tersebut pun senada dengan identitas dari brand Love, Bonito,” ujar Yoshi.
Yoshi berharap dengan adanya kolaborasi antara Jago Coffee dengan Love, Bonito, dapat lebih meningkatkan brand awareness dari kedua merek tersebut.
“Semoga dengan adanya kolaborasi ini dapat menjadi kesempatan bagi Jago Coffee sebagai UMKM asal Indonesia untuk lebih mengenalkan namanya, terutama di kancah internasional,’’ ungkap Yoshi.
Selanjutnya
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya