Dark/Light Mode

Jadi Official Car Partner KTT G20

Toyota Kenalkan Lexus UX-300e Ke Paspampres

Rabu, 12 Oktober 2022 09:13 WIB
Perwakilan Paspampres mencoba Lexus UX-300e yang jadi official car KTT G20. (Foto: Toyota)
Perwakilan Paspampres mencoba Lexus UX-300e yang jadi official car KTT G20. (Foto: Toyota)

RM.id  Rakyat Merdeka - Toyota Astra Motor (TAM) dan Lexus mengenalkan cara berkendara Lexus UX-300e yang akan digunakan sebagai official car partner KTT G20 kepada perwakilan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di Toyota Driving Experience (TDE) Sunter, Jakarta Utara, Senin (10/10). 

Baca juga : Dukung KTT G20, TAM Siapkan Mobil Listrik Lexus UX300e

Seperti dikutip dari Pressroom Toyota, keberadaan Lexus UX-300e sebagai kendaraan berteknologi Battery Electric Vehicle (BEV) pada KTT G20 merupakan bagian strategi global dan bentuk komitmen Toyota Group menghadirkan pengalaman mobilitas terbaik bagi para delegasi peserta KTT, dimana Indonesia menjadi presidensi bagi pertemuan internasional yang akan berlangsung pada November 2022 mendatang di Bali.

Baca juga : Sandiaga Uno Kenalkan 3G ke Mahasiswa


"Toyota sebagai salah satu G20 official car partner berkomitmen mendukung kelancaran mobilitas para delegasi selama event berlangsung. Oleh karena itu, kami bersama Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) mengadakan latihan menggunakan unit Lexus UX 300e dalam rangka persiapan diselenggarakannya presidensi G20," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.