Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Telkom, Mayapada Hadirkan Layanan OSSS dan Ruang Tunggu VIP

Kamis, 13 Oktober 2022 06:31 WIB
Kerja sama antara AdMedika dan Mayapada Hospital yang ditandai dengan seremonial gunting pita oleh CEO AdMedika Dwi Sulistiani (kanan) dan Group Commercial Director Mayapada Healthcare Benjamin Winoto (kiri) di Mayapada Hospital, Jakarta Selatan.
Kerja sama antara AdMedika dan Mayapada Hospital yang ditandai dengan seremonial gunting pita oleh CEO AdMedika Dwi Sulistiani (kanan) dan Group Commercial Director Mayapada Healthcare Benjamin Winoto (kiri) di Mayapada Hospital, Jakarta Selatan.

RM.id  Rakyat Merdeka - AdMedika selaku anak perusahaan PT Tekom Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan Mayapada Hospital menghadirkan layanan On-site Solution Services (OSSS) dan layanan AdMedika Lounge di Mayapada Hospital, Jakarta Selatan.

Layanan ini merupakan respon positif AdMedika atas meningkatnya transaksi di fasilitas pelayanan kesehatan yang terjadi di Mayapada Hospital Jakarta. 

Baca juga : Gandeng PPATK, TASPEN Tingkatkan Budaya Anti Pencucian Uang dan Anti Terorisme

CEO AdMedika, Dwi Sulistiani menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mayapada Hospital atas dukungan yang diberikan kepada AdMedika serta sinergi dalam menghadirkan AdMedika Lounge dan layanan OSSS ini. 

“Semoga dengan adanya layanan ini dapat meningkatkan customer experience serta memberikan kemudahan kepada seluruh peserta AdMedika dalam proses memperoleh layanan kesehatan di Rumah Sakit khususnya di Mayapada Hospital ini,” katanya dalam keterangannya, Rabu (12/10) 

Baca juga : Undang Psikolog, Skuad Singo Edan Jalani Trauma Healing

Senada disampaikan Group Commercial Director Mayapada Healthcare, Benjamin Winoto. Ia menyambut baik hadirnya layanan On-site Solution Service Admedika di Mayapada Hospital Jakarta Selatan. Tentunya layanan ini akan sangat membantu peserta Admedika yang melakukan perawatan di Rumah Sakit lebih nyaman dengan layanan tatap muka dengan Personal Care Officer (PCO) sebagai perpanjangan tangan dari perwakilan AdMedika. 

“Proses adminitratif yang lebih singkat akan memungkinkan pasien tertangani lebih cepat dan mendapatkan perawatan dengan cepat,” tutup Benjamin. 

Baca juga : Skandinavia Hadirkan Fasilitas-Fasilitas Premium dan Lengkap

Diketahui, layanan AdMedika Lounge merupakan fasilitas unggulan dalam bentuk ruang tunggu eksklusif yang dapat diakses oleh peserta khusus (VIP). Sedangkan layanan OSSS untuk memberikan kemudahan penjaminan perawatan dengan memberikan layanan secara realtime serta membantu percepatan penjaminan perawatan dan memberikan keputusan penjaminan di tempat.

Dengan adanya AdMedika Lounge dan Layanan OSSS, diharapkan dapat mempermudah seluruh proses administratif, serta meningkatkan value layanan baik untuk AdMedika maupun Mayapada Hospital sehingga seluruh peserta dapat mendapatkan penjaminan secara cepat dan tepat.■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.