Dark/Light Mode

Top! 12 Bandara AP I Raih Penghargaan Pelayanan Prima Sektor Transportasi dari Kemenhub

Rabu, 26 Oktober 2022 21:41 WIB
(kiri ke kanan): Vice President Corporate Secretary Rahadian D. Yogisworo; General Manager Bandara Adi Soemarmo Yani Ajat Hermawan; PTS. General Manager Bandara Internasional Yogyakarta Agus Pandu Purnama; General Manager Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang Hardi Ariyanto; Vice President Airport Operation and Services Indah Preastutty; Direktur Operasi Wendo Asrul Rose; Direktur Utama Faik Fahmi; General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Rika Danakusuma; Direktur Teknik Lukman F. Laisa; General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan; General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus E.T. Gandeguai; dan PTS. Services Implementation, Monitoring, and Assurance Senior Manager Anggresia Febrina. (Dok. Angkasa Pura I)
(kiri ke kanan): Vice President Corporate Secretary Rahadian D. Yogisworo; General Manager Bandara Adi Soemarmo Yani Ajat Hermawan; PTS. General Manager Bandara Internasional Yogyakarta Agus Pandu Purnama; General Manager Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang Hardi Ariyanto; Vice President Airport Operation and Services Indah Preastutty; Direktur Operasi Wendo Asrul Rose; Direktur Utama Faik Fahmi; General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Rika Danakusuma; Direktur Teknik Lukman F. Laisa; General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan; General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus E.T. Gandeguai; dan PTS. Services Implementation, Monitoring, and Assurance Senior Manager Anggresia Febrina. (Dok. Angkasa Pura I)

 Sebelumnya 
"Pemberian penghargaan kepada unit pelayanan publik sektor transportasi pada hakekatnya merupakan upaya Pemerintah dalam mendorong dan menstimulasi semangat, kreativitas, motivasi, dan inovasi pelayanan pada unit-unit pelayanan publik dalam rangka perbaikan dan peningkatan kinerja pelayanan yang berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan masyarakat pengguna jasa transportasi," ujar Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Novie Riyanto.

Baca juga : Dharma Lautan Utama Sabet Penghargaan Layanan Publik Kemenhub

Dalam pelaksanaan proses penilaian penghargaan ini dilaksanakan oleh tim independen yang terdiri dari wakil sejumlah badan dan instansi, yaitu dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kantor Staff Kepresidenan, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia, akademisi, pengamat transportasi, serta perwakilan jurnalis.

Baca juga : Lewat Trans Jateng, Ganjar Ciptakan Layanan Transportasi Murah, Aman, dan Nyaman

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menerus melakukan inovasi dan menepati komitmen yang telah kami buat, yaitu untuk selalu dapat hadir memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengguna jasa bandara. Ke depannya, kami bertekad untuk dapat mempertahankan capaian ini, bahkan untuk melampauinya," tutup Faik Fahmi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.