Dark/Light Mode

Luncurkan Program Kasbon Gaji

Danakini Tawarkan Solusi Dana Darurat Bagi Pekerja

Jumat, 28 Oktober 2022 10:35 WIB
PT Dana Kini Indonesia Danakini dan PT IndoArtha Perkasa Sukses OTTOBIZ. meresmikan kolaborasi strategi pemasaran produk pinjaman, Kasbon Gaji. (Foto: Ist)
PT Dana Kini Indonesia Danakini dan PT IndoArtha Perkasa Sukses OTTOBIZ. meresmikan kolaborasi strategi pemasaran produk pinjaman, Kasbon Gaji. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
OTTOBIZ sendiri fokus untuk membangun pertumbuhan ekosistem digital khususnya pada lingkungan kerja dengan memberikan solusi yang tepat bagi karyawan dan perusahaan.

"Kami menyediakan platform digital berbasis aplikasi dengan proses onboarding yang mudah, cepat dan aman," katanya.

CEO PT IndoArtha Perkasa Sukses, Denny Dilham mengatakan, layanan kasbon gaji hasil kerjasama OTTOBIZ dan Danakini memiliki keunggulan yaitu dana bisa langsung cair dalam hari yang sama sehingga dapat memenuhi kebutuhan dana darurat bagi karyawan.

Baca juga : GudangAda Hadirkan Solusi Bisnis Digital Terintegrasi Bagi UMKM

"Kami akan terus melakukan pengembangan produk digital baik finansial maupun non-finansial untuk memenuhi kebutuhan karyawan dan perusahaan," bebernya. 

Para karyawan dapat mengajukan Kasbon Gaji melalui platform yang sudah bekerjasama dengan OTTOBIZ dan diteruskan ke halaman website Danakini untuk proses isi data diri, verifikasi nomor telepon, serta mengunggah beberapa dokumen persyaratan secara lengkap.

Setelah proses administrasi selesai, karyawan hanya perlu mengisi jumlah pinjaman yang diajukan, menunggu proses approval, dan menerima pencairan kasbon.

Baca juga : Majukan Produk UMKM Lokal, Sosok Ganjar Jadi Inspirasi Ratusan Perempuan Milenial Jabar Barat Memulai Usaha

Program ini juga menjadi salah satu layanan unggulan milik Danakini, selain fasilitas pembelian barang konsumer secara cicilan (kiniCintaku), paylater (kiniBayar), dan pembiayaan modal usaha (kiniUsaha) yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum dan UMKM.

Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan inklusi keuangan sekaligus mengajak lebih banyak pihak untuk terlibat.

Inovasi teknologi akan terus dilakukan dalam memaksimalkan teknologi digital yang sudah digunakan oleh para karyawan, agar mendapatkan manfaat lain yang terintegrasi secara menyeluruh, yang tidak hanya sebatas akses kasbon gaji. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.