Dark/Light Mode

Dukung Pengelolaan Hutan Berkelanjutan Dan Pertumbuhan Inklusif

Tropical Forest Alliance Dan KADIN Tandatangani Kerja Sama

Kamis, 3 November 2022 15:44 WIB
Kiri ke kanan: Direktur Regional TFA Rizal Algamar, Deputy General Chairperson for Environment and Forestry KADIN Indonesia,  Silverius Oscar Unggul, dan Direktur Eksekutif IBCSD Indah Budiani. (Foto: Ist)
Kiri ke kanan: Direktur Regional TFA Rizal Algamar, Deputy General Chairperson for Environment and Forestry KADIN Indonesia, Silverius Oscar Unggul, dan Direktur Eksekutif IBCSD Indah Budiani. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Mewakili IPDD, Deputy Head, Responsible Investment dalam kapasitasnya sebagai Church Commissioners for England sekaligus Co Chair IPDD Indonesia,Olga Hancock menyatakan, mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam mengurangi deforestasi.

Baca juga : Sukses Kelola Hutan Berkelanjutan, Perhutani Sabet BUMN Awards

"Dengan demikian memberi sinyal kepada pemerintah secara global bahwa aliran modal internasional mendukung agenda pembangunan berkelanjutan," bebernya.

Baca juga : Pupuk Indonesia Luncurin Roadmap Riset Klaster Pupuk 2022-2031

Sejalan dengan hal di atas, kepala sekretariat IPDD, Daniela Carrera dari Tropical Forest Alliance Global menyatakan, pembangunan ekonomi dan perlindungan lingkungan tidak perlu saling eksklusif.

Baca juga : PUPR Dorong Infrastruktur Perkotaan Berkelanjutan Atasi Perubahan Iklim

"Untuk mencapai keduanya secara bersamaan, diperlukan dialog yang dapat dipercaya dan upaya bersama. Melalui IPDD kami menciptakan sarana untuk mencapai tujuan," tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.