Dark/Light Mode

Top! Sumbangan Devisa Ekspor Sawit Tembus Rp 530 Triliun

Sabtu, 5 November 2022 09:11 WIB
Top! Sumbangan Devisa Ekspor Sawit Tembus Rp 530 Triliun

 Sebelumnya 
Wakil Pemimpin Redaksi Investor Daily Abdul Aziz menambahkan bahwa kampanye negatif yang dilakukan Uni Eropa dan gencar disebarkan di berbagai media.

Kampanye negatif itu mengangkat sisi lingkungan maupun kesehatan.

Baca juga : Serap 33 Ribu Tenaga Kerja, Kontribusi G20 Bisa Tembus Rp 7,4 Triliun

“Kami melihat di media, sosialisasi dan counter (perlawanan) terhadap isu negatif sawit harus terus dilakukan. Sehingga lambat laun, masyarakat internasional juga akan sadar bahwa sawit ternyata tidak seperti yang mereka tuduhkan,” tukasnya.

Sementara itu kegiatan diskusi ini dilakukan secara virtual dan tatap muka. Lebih dari 100 orang Mahasiswa/i dari beberapa universitas di DKI Jakarta dan sekitarnya terlibat aktif dalam diskusi ini.

Baca juga : Sato Tetap Semangat Sambut Liga 1 Bergulir

Banyak juga mahasiswa/i antusias dan aktif untuk bergabung menjadi anggota komunitas Generasi Sawit sebagai garda pemuda pembela sawit di Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.